Friday, June 15, 2007

UAS kan berakhir...

huhuw... senangnya dah wiken lg... n UAS tinggal 2 biji lg minggu depan...


ciHuyy.... liburan deh biz gt..! tp ngga denk.. smster ini gw ngambil SP lg..
yeah..
seperti biasa... SP cuma dijatahin 6 sks. 2 sks utk makul baru, n sisanya bwt yg ngulang..
huff.. sebel c.. masa gw cuma ngambil 2 sks n kulny cuma hr kamis dr jam10-12..
liburan 2bln bo!! bakal ngapain gw selama itu??


anak2 c pd ngambil full 6 sks, tp 4 sks ny lg mereka ngulang.. n gw??
akhirny kmrn ad info klo bs ikut kul Manajemen Keuangan 2, itupun gw baru tw infony pas jam 2.30, sedangkan pndaftaran SP dtutup hr itu jam 4! duh.. g bs ngurusin pula.. coz gw harus nyari kls bwt UAS perbankan secara gw PJ nya.. yasuw lah.. akhirny konsen k UAS perbankan.. biz itu.. nlp Ita.. ternyata dy dah daftar dluan n gw g ikut didaftarin.. hiks...


tp g nyerah gt aj.. dgn nekat.. gw langsung k Sekretariat fakultas jam 4.30, smpe dsana lgsg ktmu Ita, n dianter Ita k ibu yg ngurusin masalah SP.. dan...
bnr aj.. ibuny blg udah dtutup.. dah g bs lg.. hiks..!! tp dg rayuan2.. n gw blg klo td gw harus nyari kls dlu bwt UAS.. akhirnya.... dibolehin jg gw daftar.. pdhal nih y.. ddpn gw ad yg mw daftar tp ttp g dibolehin ma ibunya... hufff.. akhirny gw ikut 2 makul d di SP ini...


n hari ini UAS akuntansi biaya amat sangat lancar ngrjainnya.. hihiw.. berharap dapet A,, coz bobotnya bakal gede.. 4 sks c..
wish me luck yap...
n smlm ad hal yg amat sangat mengejutkan gw lg..!!
iiih.. kapok d gw jd mak comblang.. bnr aj yah.. bukanny yg gw comblangin itu jadian, eh.. malah tuh cowo blg klo suka ma gw..! Gubrak!!


finally...
met wiken aj bwt smuanya....

6 comments:

Anonymous said...

Pasti senang sekali!

Baru seketariat falkutas yah?

Kmu mengingatkanku merayu2 kaprodi dan wketu alias dekan and wkilrektor...

Smoga itu awal dan akhir gw berurusan ma mereka..!

Anonymous said...

hmmm.. 2 lagi ya.. nanggung banget ya kepotong sama wiken. semangat!! :)

Anonymous said...

Bang Anonymous ni.
Msh 2 makul, tetep smangat y. Smoga berhasil.

Mw dicomblangin juga dong, biar jd sm yg nyomblangin :p

Anonymous said...

sama kayak ai kepotong wikend..ujiannya..

ttp smangat ya sis.. ^^v

Uthie said...

PJ teh naon nyak?
bweh, si nuna ada yg 4 sks juga?
kacooo...

aku tak yakin sama stupa-kuw. huhuhuhu...

mozha said...

@nisa: huhuw.. iy nih.. kpotong wiken.. bt emg..

@anonymous: eh.. kmn aj si bang anonymous, br nongol lg nih.. k atrium mulu c krjaannya.. :))

@ai: hoho.. sama yah.. smangat saja laa.. lam kenal yah ai..

@uthie: PJ tuh penanggunjawab makul.. ada.. optimis donk ti..