Tuesday, June 12, 2007

weekend yg menyenangkan

hahahha... uas hari ini menyebalkan sekaleee.... lupa rumus n ngitungnya gmn... :)) tau lah.. pasrah aja... pokokny hr pertama uas tuh menyebalkan.. dan besok.... g jd 3 MK uasnya.. tp menyusut jd 2,, yg atunya lg dipindah k hr kamis... [-O<

cerita ttg nomat kmrn nih... janjian nonton c sbnrny dr jumat.. tp br kmrn akhirny jln.. krn ni film limited screening, cm ad di 5 bioskop.. n qt mutusin bwt ntn d blitz.. janjian d rmh gw tentuny yg dkt dr Mlayu,, naek trans jakarta *bukan naek busway yah!*

d dlm trans jkt.. eh.. ad cwo lucu... :D si dhiba mah klo utk hal yg atu ini dy ngliat aj.. trus.. nyari posisi yg oke lg.. parah d.. dah si safiq yg g laen g bukan adalah adenya dhiba yg sama2 g warasnya ini ngledek gw mulu lg.. secara dr bertiga nih yg plg kecil n imut tuh gw... =))
emg ni org mah 1 kluarga g ad matinya.. yg diem tuh cuma kknya n bokapny doank.. yg laennya mah.. waaah.. gw jamin tiap hr rmhnya rame...

gara2 keasikan ngomongin cwo lucu ituh.. eh... gw ketinggalan ma dhiba n safiq.. emg ni anak 2 kurang ajar d ah.. tega.... y udah.. ktmuan lg di shelter dukuh atas.. nympe sana lgsg bli tiket n kdptan yg jam5.. hiks... lama menunggu secara kita nyampe jam 3. yasuw lah.. sabar...

filmnya gmn?? seru c... tp yah,,, rada gt deh.. yg nyblin c.. endingnya... hebat c.. krn bikin org2 pada teriak "HAH..... ABIZ????????" g mw crta bnyk2 deh ttg ni film.. ntn aj.. hehehee.. nico nya cool bgt.. hohooho...

...............................

oh iya... ttg postingan gw yg sblm2ny nih.. kecurigaan gw ttg k2 senior gw terbukti..!! td qt dpt undangannya dr mereka b2... disitu tertera..
Wise Wineka
&
Hildan Nugraha
17 Juli 2007
oooh... so sweet... secara gw ma seorg tmn gw pnah kpkran ngegosipin gmn klo mrka jd pasangan.. n kebukti deh...! bwt kk2 quw ini yg bntar lg merried.. smoga dilancarkan acaranya.. trus bs jd keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah d.. smoga diberkahin slalu ma Allah.. amiiin.....

jd mikir d.. ntar gw ma sapa y?? msh rahasia Allah d... :x hehehhee.. piss ah..

3 comments:

Anonymous said...

film apa si?

ada skrinsyut cwo lucunya ga? hehhehhe

Uthie said...

3 hari utk slamanya, fink.

eh iyah, eta cowo imut yg ituh yah? knapa ga dipoto ajah siy? ;))

hweeeee... daku pengen nonton... :((

mozha said...

weee.. skrinsyut?? di poto?? ntar kGRan lg tuh cowo..

eitz uthie.. 18 plus tuh.. kmu kan br 18+1 bln.. hihihii...