Sunday, June 17, 2007

muPeng..

Dr kmrn krjaan gw tuh jalan mulu.. emank jg dr dlu yah krjaan gw klayapan mulu.. kcuali wktu msh bersama ****, gw jd anak rumahan yg klo kluar tuh cuma ma dy doank.. g jg denk, sering ma tmn2 jg..


eh.. di ajakin jalan lg ma ssorg nih, tp ditanyain mw kmna, eh.. malah nanya k aku lg.. jd bingung deh mw kmana.. yg jelas g mw ngomong terserah lg.. ntar diposting lg deh di blognya.. :D
abis krna g jls jg mw ktmu jam brp, akhirny nemenin Ratu dlu deh bwt bnrin hpnya.. g tw knp, kmrn tuh Jkt crowded bgt..! BT deh.. akhirny nmnin Ratu mpe jam 5 lwt doank, coz ad yg sms klo dy dah nympe Otista.. n itupun qt msh g tw mw kmn.. akhirny.. udahlah.. drpd ribet2 mikirin mw kmn, ktmpat ktmu kmrn aj lah.. akhirnya.. ktmuan lg di Atrium deh..


nympe sana udah maghrib, jd lgsg k mushola d n jnjian ktmuan d mushola aj,, biz gt.. makan.. abis makan.. bingung mw kmn lg.. kaki dah melangkah kluar c.. jd yasuw.. kluar d,, n tdny mw k PRJ,, pas ngliat antrian busway k arah Harmoni ngalahin antri wahana di Dufan, akhirny qt mmutuskan pulang aj lah.. abisan gw mw plg jam brp gt.. jdnya.. pertemuannya sangat singkat sekali yah..! tq yah bwt si mas yg minta di posting nih acara ktmuannya.. :P
bwt proposal, aku g ngrasa nrima proposalny c.. jd g tw mo jawab ap deh.. :-


n tadi pagi.. pergi k weddingnya K Wise n K Hildan.. huhuhu... pas masuk k aula.. ngliat K Wise,, hooooo.... *terdiam sejenak* Subhanallah.. cantik bgt.. mereka kliatan serasi bgt.. gw tuh bnr2 ikut ngrasa seneng deh mrka bs berdua.. *suatu hal yg bnr2 g disangka*
udah gt yah.. ngliat mereka bdua tuh bikin mupeng.... hohooho.. k Wisenya tuh ngegandeng tangan k Hildan keq g mw dilepas gt.. wuuuiiiihhh.. mesra bgt... ampe gw n si Vina tuh merhatiin mereka mulu trus ketawa2 sendiri gt.. :)) udah gila x yah gw..
trus pas salaman ma K Wisenya.. gw ledek deh.. eheheheh.. eh k wisenya cuma blg, "Huda penasaran yah?" ;)) pnasaran bgt k...


sepanjang acara.. gw ma si Vina cuma cekikikan aj krjaannya.. mupeng sangat... kkkkkkk...


trus pd blg deh "kapan yah gw keq gt?" hahhahhahaa.. pikiranny dah pd ksana smua...

6 comments:

Anonymous said...

hohoho.. iye.. didoain dah semoga lulus kuliah langsung nikah :p *biar nikah muda*. nanti undang2 ya... :D hihihi

Anonymous said...

ada yg mupeng..! ditunggu deh traktirannya.. eh undangannya...

Anonymous said...

Dudulz knp dposting? Kan dah bilang jgn dposting.

mozha said...

@nisa: heeehee.. amiiin.. iya deh.. pasti di undang.. dtg yah.. :))

@gaw: traktiran?? harusny jg aku yg minta pajak jadian ma kamu tuh.. :D cieee.. yg dah jadian..

@anonyous: biarin aj ah..! drpd comment g diposting.. x)

Uthie said...

pengen nikah jugaaaaa...
tapi, cari calonnya dulu =p

Anonymous said...

hahahags
mw nikah juga ya?
carii sana cpetan :p