Saturday, June 9, 2007

sTress beRat...

huuuffff...
emang gw jg yg stupid..
dah tau slsa mau uas, trus jg ada tgs yg harus diselesaiin, eh.. inih... malah sempet2nya td k bandung ma Ika n Nini cuma bwt ambil sesuatu n akhirnya... SHOPPING deh...


pas balik.. teringat sesuatu.. yang tak lain dan tak bukan adalah...


TUGAS-TUGAS yg tertunda n BUKU2 *yg siap untuk dibaca*


akhirnya... bis nympe rmh, mndi n istrht bentar, trus cabut k warnet deh.. ini nih... gara2nya hrsnya gw dah tinggal nerima email doank dr si Agus bwt tgs2 nya.. coz ni tgs klmpok, n dy udah ada bahannya, cuma.. berhubung dy sakit katanya.. jd.. ya mau g mau deh gw nyari lg... hiks... menderita sangat...!!


untuk besok smpe snin... ada janji ktmu org jg... klo yg bsk, amat sangat tak mgkn bwt ngbatalin,, coz ni org dah dateng jauh2... kan kasian... :D ya suw lah.. mlm ini ngerapel tugas ajah.. trus bsk pagi bljr dikit.. *g yakin bakal sesuai rencana* :(


uuugggh... sebel d gw.. akhir2 ini knp banyak no2 aneh yg mc ato sms??!! yg pake private lah.. no nya g gw kenal lah.. tp cuma mc doank..! nyblin deh....


................................


biz baca postingannya nisa, trus jg pernah chat ma finka n uthie ngbahas ini.. ttg si gebetan..
knp yah.. cowo tuh g peka2 jg pdhal dah dikasih lampu ijo.. tetep aja g tanggap jg.. harus pake bahasa apa lg c?!
teringat lagunya Acha n Irwansyah.. - Ada Cinta -
chat ma si setan warnet nih..

gw: knp c cowo2 skrg yah??
gw: dah dikasih lampu ijo tp ttp aj g maju2..
setan warnet (SW) : Tau tuh.Pd ga peka.Bisany teh ngagombal deui,ngagombal deui
sw : Bikin mlayang2 truz ngjatohin
gw : iya bnr..
sw : Sakit tau ga,sakit nii.. *alah*



huff... bgtulah kira2, kita cari yg baru saja laa... drpd stress n skt ati mikirin mereka... :P

7 comments:

Anonymous said...

wow... sama lhoh...
nisa juga akhir2 ini banyak yang miskol tapi nomer gak dikenal.. hehuehe.. tapi yasudahlah... daku cuekin troooz... :p

gpp, mo uas malah ke bandung.. kan sekalian refreshing :)

Anonymous said...

btw tentang lampu hijau...
yah..
mungkin karena cowok masih meragu..
atau sedihnya: GAKMAU sm qt.. n tetep begtu karena takut nyakitin.. (semoga kemungkinan yg kedua tidak..).

Anonymous said...

ah yg masalah itu no comment ah


Wah sms kok gitu doank si, aku kan jadi ga ngeh kmu ke bandung...
but sorry gw sibuk bgt mpe lupa gw dah tidur blom yah!
UAS i'm Coming

Uthie said...

GYAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA...
malah dimasukin ituh chat geblek. akakakakakakakakak... kok nama saya jadi setan warnet siy? :(

maap ceu, saya langsung out habis ituh. ngantuk euy. hihihihihi...

ke bandung? ga ngajak2 siy! :p

L.R. said...

tsk tsk tsk *sambil geleng2*

Anonymous said...

huhuhuhuhuhuhu.
lampu ijooo.. ayo jalan
tinnn tiiin.. woii jalan..

*apaan seh gw.. keq di bonbin aja huhu

ayu said...

jgn2 cowoknya buta warna tuh ga tau dah lampu ijo :D