Wednesday, June 6, 2007

hufff... hari2 mendekati uas tiba nih...
sepertinya gw hrs blajar mati2an ni smster... abis... gw ngrasa smster ini cara blajar gw g maksimal bgt... td jg dapet tebaran rencana studi gt.. hiks.. dah ditargetin ma kaprodi q bwt yg mw lulus 3,5 thn.. niatnya c mau.. tp...
mengerikan jg... keqnya gw g bakal nyanggup deh... 4 thn aja lah.. yg penting ga molor.. lgpula.. keqnya smster ini IP gw jg bakal terjun bebas nih.. :(
tp msh ad wktu c.. coz gw br uas slsa dpn.. tp... ttp aja.. g bakal kekejar keqnya.. ah.. optimis aja lah... smoga bs pertahanin IP kmrn.. [-O< hiks...

setelah pulang dr turun gunung selama 3 hr kemaren kok gw ngrasa tambah kurus yah.. yeah.. seneng... :D/ berat gw turun 2 kg... :))
ngpain aj yah gw disana?? yg jelas full of adventures deh... dr awal berangkat aja... gw udah olah raga sore2 di jalan... trus g brhnti2 tuh olahraganya ampe mlm... trus lg... outbondnya... seru...!! ada flying fox nya... ini yg gw suka... pgn maen berkali2.. tp waktu tak memungkinkan... hiks.. seru jg ngliat si ita yg hampir membatalkan g jd maen pdhal dy udah tinggal meluncur doank..

...........................

eh kmrn jg d kampus.. g nyangka bgt bakal ktmu si N**** - gbtannya soulmate gw - stelah sekian lama g ktmu gt.. n kbnran jg pd pgn ngadain acara klo soulmate gw ini balik k jkt....
duh jejen... cepet2 deh lo balik ksni.. gebetan lo makin imut tuh... akakakakaka...

8 comments:

Uthie said...

hihihihihi...
gendut tiada masalah slama masi sehat walafiat.

eniwei, saya malah menggendut nii...
ntar malem ga makan ah :p

finkz said...

ahahha..
pas bulan kmaren brat sayah 45
skrg 47 wakakaka =))

Uthie said...

buset, finkaaa...
kamuh gendut juga yah.
saya 50. huiks... >.<

Anonymous said...

berat badan gak akan ngaruh kalau tinggi badannya proposional... btw finkz itu tinggi loh...

hmmm... aku juga 50 uthie... aw.. aw.. aw.. :p

Anonymous said...

dgn yakin gw bkal turun angkatan :(

Uthie said...

eh bu, leot sudah jadi.
kumaha eta?? tinggal dipost saja :p
hayooo... sapa mo leot?
trima pesenan! tp khusus blogspot saja :p *promosi terselubung*

itu juga saya ngoprek yg udah jadi =))

Anonymous said...

huhuhuw....
apa kabarnya si N****?? makin imut saja kah?? kangen,,,,

eh kudel..! gw balik lo harus k rmh gw yah! awas lo klo ga!! oleh2 lo g bakal gw beliin.. xD

mizz u much... :-*

ayu said...

met bljr aja buat uas :)