Saturday, February 24, 2007

mentor mentor mentor...

jadwal mentorquw skrg dipindah jd jumat jam1..
mulai jumat kmrn c.. stlah brp bulan absen tuh... akhirny jalan lg...
ada yg blg hari gni msh mentor?? y biarin aja!! ruh qt kan jg butuh di recharge.. bukan badan ajah...
gw seneng bgd mentor ma k essy.. biz ni org tuh bnr2 enak c.. g prnh maksa.. wise bgd.. (thanks k.. sllu memberikan wktu bwt kita2)
materi mentor kmrn c cuma cerita2 aj.. dy nyeritain cerita dr buku yg abis dibacanya.. hiks..hiks..hiks.. mengharukan!! diceritain aj gw udah pgn nangis.. tu air mata udah menggenang, apalagi baca bukunya yah.. gw lupa apa judulnya..
trus lagi biasa d.. kabar kabari.. yup.. kabar klompok mentorny k essy.. nah kmrn.. si efry curhat klo dy BT ma org pacaran... lha.. BT ap iri yah.. heheheh... *justky fry*
nah... disini banyak yg ngerespon dah.. truz... ad kata2 dr k essy yg gw setuju bgd..
gni nih..
"pacaran tuh sebenernya secara g sadar, perlahan-lahan kita lg menyakiti org lain n diri kita sendiri"
totally agree gw... klo blm siap skt hati mending g usah pacaran..
trus bwt qky...
slmt yah pnya keponakan baru... hayah.. keponakan lo udah 3... gw blm punya atu pun.. heheeheheh... y iya lah...
bwt moni...
hayoo loh mon.. tu co rada "mengerikan" hehehheehe... ati2 tuh mon...
bwt puji...
halah... kita senasib lageh... asep sapa?? gw kagak kenal... nahlo!!

No comments: