Wednesday, February 21, 2007

weDnesdAy uNDer aTTacK,,

hr pertama ngajar... ktmu tu anak.. waah.. biasa aj!! grogi? ga tuh!! duuh.. bnr yah.. ngajar co tuh lbh susah dr ngajarin ce!! gw ngotot2an ma tu anak coba!! abisnya.. namanya co ya, tu anak bnr2 teledor.. g cuek c.. tp apa yah.. ya gt lah.. take it easy gt orgnya!! ud tw akuntansi tuh hrs super teliti.. tp tu anak mah asal jd aj..

smlm sblumnya gw sms tu anak, bwt persiapan gw ngajar gt.. gw tanya d ma tu anak.. pelajaranny di skul mpe mana.. katany smpe jurnal umum, y udah pikir gw, gw tenang2 ajalah.. klo msh jurnal umum c i can handle it!! gw pikir jg dy pnya bukunya, jd gw g nyiapin buku d!! eh eh.. ternyata dan ternyata... tu anak salah beli buku, harusny akuntansi perusahaan jasa yg dipake ma skulnya yg dy beli malah akuntansi perusahaan dagang!! eleuh eleuh.. kumaha eta!!y udah d.. akhirny bljar seadanya dr catetanny dy aj!! (tp gw heran y.. kok co tuh mw y disuruh privat ma nyokapny!anak yg baik..)

trnyata tu anak ad ulangan besok! gw tanya bahanny.. eh g taunya dy masih bljr teori.. ktnya prakteknya udah ulangan.. nah gw liat2 aj d tuh buku catetannya.. krn g ad bahan jg n gw bingung mw ngajarin apa.. y udah.. ngbahas teori2 bwt dy ulangan bsk dulu, trus gw ulangin lg latihan2 yg pernah dikerjain ma dy!! hahahah!! gw berkuasa!! tdnya tu anak g mw ngrjain ulang, but no choice for him!! dy krjain jg d tuh.. n buku latihanny gw ambil biar dy g bs nyontek.. lgpula tnyta latihan yg dy krjain itu bnyakan yg salah!! duh aduh.. dy blg d SMP dy ud dpt akuntansi, so dy inget2 dikit.. iya c bnr.. dy kurang lbh bs lah ngerjain itu.. tp msh ad yg dy g bs jg.. hmm.. menyenangkan jg ngajar tu anak..!!

.....

back to my campus life..

hari ini jd wednesday under attack.. why?? dosen yg terkenal killer akhirny hari ini msk jg.. stlah 2 mggu kmrn g msk!! hahahah!! hampir gw telat!!untungny gw duluan yg msk kls dbanding beliau.. g rela d klo hrs dgrin omelan dosen pagi2! yah.. seperti yg dibilang ma anak2 kls laen.. ni dosen mank banyak maunya..!! perfectionist!! baru msk aj tu tugas udah numpuk!! eh ad mslh pula.. gw lupa silent hp gw!!mna vol.nya yg plg keras lg!! hehehee.. kna tegoran d gw!! *1 point for me!!
intinya.. no pink this day, coz ni dosen maniak bgd ma warna pink.. jd jgn cari mslh d...


2 comments:

Anonymous said...

Misi dek, ini mas "anonymous" mw kasih comment..

Sabar aja dek, itung-itung ibadah kan....
begitulah tranformasi ilmu, lebih berguna kan kalo ilmunya dipake si a***, kalo masalah honor kan efek sampit, eh, efek samping ding....


bunyi HP ring... ring... enak kan kuliah bisa break bentar, itung-itung intermeso :)

djadi inget djaman doeloe waktoe koeliah,
loetjoe djoega kalaoe inget djang namanja handphone selaloe sadja bikin senjoem sendiri. kalaoe akoe pasang moeka tanpa dosa sadja, pasti ga djadi tersangka.

Ladrina Bagan said...

hey,, guru privat?
sampe beberapa bulan yg lalu gw jg gru privat,, tapi buat anak SD
tp gw resign krn gw mau UAN , ikut ujian masuk univ negri :D
liat blog ini,, jadi inget masa2 masih ngajar :D
gudlak yah ;)