Sunday, February 25, 2007

NiGht cAll..

humphhhhff...... smlm gw g bs tidur!! pdhal ngrasa g enak body.. online.. tp g ad yg online.. duh nasib.. sial amat c gw..


eh untung msh ad si fink msh ol.. y udah.. n untungny lg dy bersedia chat ma gw.. huhuhuhu.. y udah.. chat mcm2 deh ma si dy.. tp cuma smpe jam 11an doank.. dy ngantuk... y udah.. akhirny gw maenin hp ade gw ajah smpe jam1.. oia,, sebelumny ad yg slh krm sms gituh.. truz malah gw kerjain deh tu org..


akhirnya gw berhasil memejamkan mata jam1an... baru jg tdr brp jam.. eh.. jam3 pagi ad yg nlp.. pake private pula!! udah gt nybelin bgd lg.. dy yg nlp tp dy yg nanya siapa gw... org yg aneh.. gw tanya tw no gw dr sapa... eh dy blg dr UDIN,, who's UDIN?? gw kagak kenal!! atu2ny UDIN yg gw kenal tuh pgwai ftcopyannya mantan gw... hayah.. mana mungkin.. kurang kerjaan amat tuh si UDIN.. lg pula tw no gw drmana pula dy..!! dah gt gw ttp ngotot nanya dy tw no gw dr mana.. mank dasar org aneh.. gw tw dy pasti pke M****** frEEtaLk... *g blh nyebut merk.. ntar gw kna pajak* 5 menit mati.. eh.. nlp lg tu org.. gw kesel donk!! hellow... jam3 pagi.. wktunya org tidur..!! diganggu dgn tlp g jelas dr org yg emank kagak gw kenal.. gw tetep keukeuh nanya tw no gw dr sapa.. gw curiga ini si lindra.. tp bukan.. eh dy smpet ngmong.. "masa gak kenal gw.. lo dah lupa ma gw" gubrag...!! gw bnr2 g tw suara siapa itu! durasi 2 menitan kputus tuh.. eh.. nlp lg.. buset dah.. parah bgt ni org.. gw blg aj.. sumpah gw jutekin...!! smpe marah2 gw.. abis kesel.. dah nlp jam segitu.. g jelas pula.. eh dy blg dy pnya fto gw yg berbaju n kerudung ijo ini nih.. dasar poto sial nih.... huh.. siapakah org itu??? eh barusan ad lg no aneh miscal gw... duh aduh.. no gw tenar bgt yah..!!

4 comments:

Anonymous said...

nah lhoo??
aneh skaliy..tapi ko nelp malem2 amat yak?tak tau jam..huhuhu

Uthie said...

hayah...
sok ngetop... =p

GaW said...

hahahaha foto itu yah?jadi inget, pertama kali liat foto huda tuh yg itu..di....*sensor ah*

cobain ah nelpon jam segitu, *esia oh esia *

mozha said...

hayah si gaw...

dikira sapa td mlm ko ad ky bunyi2 tlp yah... ternyata dy yg nlp.. :p dikira kuntilanak casablanca.. :p

sabar yah mas bwt yg smlm...