Monday, February 19, 2007

buSy

duuuh... bbrp hr ini wktu gw kyny cuman bwt tidur nih!! what happen with me?!! kyny gw hrs nyari kegiatan d biar g males2an gni...
hayo huda... WAKE UP.....!! WAKE UP....!!!

hmmm... kmrn sore ditlp tmn ngabarin klo gw dsuruh ikut lomba akuntansi yg diadain UNTAR.. waah.. dadakan bgd ngasi twnya..coz lombany tgl 12-15 maret.. smentara materiny... uuuuugghh,, pusiiing... *peggy style*
banyak bett.. banyak jg yg blm gw plajarin!! dr Principle Accounting, Intermediate, Advance, Cost Accounting, Auditing, Financial Accounting, Financial Management, Management Accounting... busyeeet.. (aku tertipu lg...) *halah* yg ud gw plajarin bru Principle Accounting, Intermediate, Advance, Cost (a little.. wktu d smk), financial acc, smentara financial management & management accountingny tuh br dpt di smster ini.... itu pun yg ud gw dptin jg g detail bgt.. alias msh bnyk yg g gw ngrti..

........

baru d kerasa skrg.. baru sadar.. ap y yg ud gw dptin slama kurang lbh 1.5 th gw kul.. kok gw ngrasa ilmu gw makin cetek aj.. malah beda bgd ma wktu gw skul dlu..!
secara dpt dosen pembimbing bwt lomba itu yg vokal!! ngrasaaaa bgd.. gw g dpt ap2 slama ini... huhh.. gmn mw jd guru y klo gni!! td jg smpet ngmongin birokrasi yg acak2an dkmpus gw.. what d hell r this.. kecewa...!!

........


kmrn mlm jg gw dpt tlp gt dr org yg g gw kenal.. kurang lbh gni d

"met mlm,, mb nurulny ad? ini roni dr mutiara privat blablabla.. blablabla..."

lah gw bingung jg.. mutiara privat mn yah!!perasaan gw g pernah denger! gw kira awalny gw dikerjain om gw.. coz suarany tu org mirip bgd suara om gw.. tp kurang krjaan bgd ngisengin gw!! eh tnyta bnr.. dy dr mutiara privat.. slh 1 biro privat yg tnyta dulu gw prnh ngajar bwt privat itu (g dulu c.. 1th yg llu..)

eh.. tnyta dy nawarin gw mw ngajar lg ato g.. tp 1 pertanyaan yg rada aneh..

"mb nurul grogi g klo ngajar murid co?"

laaaah... knp hrs grogi gw pikir..!! y ud.. akhirny gw terima jg d tu tawaran ngajar itu.. krn jg gw lg g ad kesibukan.. jd gpp lah bwt ngisi wktu luang gw yg sllu kbuang percuma.. buut.. kaget jg pas dgr nama anaknya.. nama calon murid gw tu berembel-embel nama mantan gw... yusuf a***!! cape d....!!!

huaaah... mulai sibuk ni gw.. mana ikut bem pula!! duh, jd takut g bs megang amanah ni!!

3 comments:

kotak musik said...

Mbak, eh dik ato mbak enaknya ya? aku juga mau privat donk, tapi ke sampit. heheheeee... bcanda.... Met sibuk lg deh drpd bobo' aja, ntar ndut lg..... heheheheee....

Anonymous said...

Fiuuuuhhhh.....
comment-ku yg kedua moga2 di approve...
bingung bikin comment paan???
susahnya memikat hati mbak yg satu ini.....
beruntunglah cowok yg dapat meluluhkan hatinya...
(nyambung ga sih??? comment-nya ga nyambung ya?))

biarlah, toh namaku ga dikenal, kenalkan namaku anonymous. (garing banget, KriUUUKkk...)

mozha said...

hmm.. thx for ur comment..

ummm.. sepertiny anonymous itu 1 org deh.. :D

am i right??