Monday, October 1, 2007

syndrom....

knp yah... akhir2 ini gw tuh lg emosian mulu.. syndrom PMS bnr2 memberi dampak negatif buat gw.. abis parah bgt c.. bnr2 marah2 mulu.... maap yah bwt yg jadi korban gw.. ga sengaja ko... abis pada bikin kesel c... udah dari masalah kampus.. sampe masalah ga penting deh...

jadi aj... kmaren sharian tuh gw BT abis di rumah.. untungnya.. ada orang ini yg bs bikin gw ketawa2 lg.. thx yah dah ngasih saran2nya... thx juga dah diingetin deh pokoknya..

hmmmm... masih harus nunggu kul brp lama lg yah gw... bete sangat nih....

4 comments:

Nisa said...

huhuh. sist... kita sama2 bermuram durja ya... *hug*

Anonymous said...

huhuhuh...
nuna, tadinya aku mo crita sesuatu. tapii.. takut akunya yg emang ke-GR-an. jadii, ya gitu deh...

keep kontek :D
smsan lagi yaaaaa :D

Anonymous said...

tetep semangat ya say..
aku malah hari ini nih yang bete. Huhu. padahal baru aja selesai dapet. :p
Wanita..wanita..hehe..

Cempluk Story said...

sabar sabar..tarik nafas lalu keluarkan..tetep semangat n jaga kondisi..