Sunday, September 30, 2007

haree gini...

kmarenan curhat2an lg ma si RHS setelah sekian lama pada sibuk masing2...
kebiasaan gw ma dy nih.. klo curhat.. sore2 di kampus bduaan doank keq orang bener.. kadang sampe nangis2 sgala.. tp biasanya dy duluan nih yang cerita.. baru deh gw jg mengakui klo gw juga pernah mengalami hal yg dy alami.. hahaha...

then... ceritanya tuh... dy kan punya cowo nih.. ceritanya mereka backstreet.. sampe akhirnya waktu gw n si RHS ini jd pemantau pilkada, pulangnya dy dijemput cwonya.. -dan lagi2 gw yg dijadiin kambing hitam atas pertemuan mereka- tp dy bilang ma abangnya klo dy mo jalan ma gw... *sial bgt c nasib gw.. slalu dijadiin bwt alasan yg ga enak bgni* dan akhirnya... si abangnya ini nlp salah satu tmn gw yg ga tau apa2 yg wktu itu jg jadi pemantau pilkada.. akhirnya ktauan lah klo si RHS kaga jalan ma gw.. tp jalan ma cwonya itu...

ktnya c dy diomelin abis2an ma nyokap n abangnya itu.. nyokap n abangnya itu g setuju ma hubungan dy n cowonya.. n akhirnya... sampe nyokapnya tuh bilang klo si RHS dah dijodohin.. *hari gini* n si RHS ni ttp g mau klo dy dijodohin... duh.. kasian bgt yah nasib tmn gw yg 1 ini... sabar yah mba... untungnya bonyok gw ga ky gt... -"/>

3 comments:

Anonymous said...

hare geneh dijodoin?
untungnya, meski saya jomblo, ortu saya tarada niat jodo2in saya sm cowo2 ga jlas :p

yg ada malah si ruben hobi jodo2in saya :))
*ga nyambong*

Anonymous said...

Hahaha... Blm prnah tw rasanya dijodohin c...
Inget jaman bokap nyokap, atau kakek nenek kita, buktinya prkawinan mereka langgeng.
Kalau sekarang, modal cinta?? Baru seumur jagung dah cerai.
Dan inget satu hal. Ortu kita pasti punya pilihan trbaik. Walaupun kita ga kenal, ortu kita dah kenal sm calon jodoh kita itu. Ga mungkin juga ortu kita maen jodohin kalo belum tau track record si dia.
Niat baik slalu diberi jalan.

Anonymous said...

Y gini lah blog anak2.