Wednesday, May 9, 2007

sibukkkkkk... trouble trouble n trouble...

duuh.. akhir2 ini sibuk bgt euy... dimulai dr tgl 2 kmrn c.. krn tgl 2 adalah ultahnya FE UNJ, jd... banyak bgd acara2 yg diselenggarain..dan gw... jd panitia di debate competition!! g nyangka.. ni acara berhasil jg..! tinggal gw yg puyeng bikin LPJ d!! *tobat gw jd sekretaris* ky nya.. dah 2minggu ini gw jarang masuk kls deh..!! duhh.. huda... inget... absen lo dah banyak..!! g tobat2 apa yah..!! abis gmn lg... gw jg bingung... ky nya.. klo dah keenakan di organisasi,, jd lupa kuli yah... :D ancur d impian lulus dg predikat cum laude 3,5 th!!! hahahah... ngimpi gw!! *namanya jg impian*


lg sibuk2 nya gni.. ada2 aj deh masalah yg dateng...!! hiks.. knp jg harus jd ky gni???!! apa slama ini ada yg salah y ma gw? gw dah bersikap sebiasa mungkin k mereka... tp knp mereka .......... arrrrrggggghhhh.... jd males klo ky gni...!! tp ky nya.. ada yg g beres jg d ma diri gw...!! Hiks... curhat ttg this problem k DIA tp... dy malah ngbls sms gw gni :


:(
:(
:(
:(
:(
:(
:(
:(
skrg ak g bs coment ap2. kl km fun, kl km nyaman m dy,
g ush km pkir 2x. g ush km pkirin ak.

hiks.... knp malah jd bgni???!!!???????? kynya malah sebaliknya deh!! hiks hiks hiks... salah paham...!!!


things to do next:
banyak progker2 yg menanti...!! hiks...
ngembaliin absen gw n study hard biar pas uas bs dpt bagus n ngbantu nilai gw biar gag jeblok IP gw...!! :(


apdet: ikutan inih.. ni hasilnya..
Your Blogging Type is Kind and Harmonious

You're an approachable blogger who tends to have many online friends.
People new to your blogging circle know they can count on you for support.
You tend to mediate fighting and drama. You set a cooperative tone.
You have a great eye for design - and your blog tends to be the best looking on the block!

2 comments:

Uthie said...

nyante saja laaa...
saya ajah dicobain atu2 tiap mata kuliah bolos sebiji. hihihihi...

DIA ituh sapa siy nuna? *pnasaran*

Anonymous said...

halo nurrul..
good luck ya organisasinya..

tapi teteup.. inget ma pelajaran
(kata2 ini lebih tepat diarahkan ke diriku sendiri, hiks2x..)