Monday, May 7, 2007

ceriTa ajah...

pgn posting dr sbtu kmrn tp g sempet2... huffff...


gmn week end kuw kmrn?? yap!! kuhabiskan waktu kuw bersama tmn2 smk.. seru bgd euy!! paginya c ad upgrading pengurus BEM FE dkmpus.. iaaaaaaaaaaahhh.. smpet kesel c... ktnya tuh acara mulai jam7 pg.. untung aj gw udah ngaret 1 jam lebih... eee.. g taunya jam 10 br mulai..! gubraaak... ngaretnya g nanggung2!! gara2 nya pd maen bola dlu ikhwannya.. trus.... yg akhwat pd ikut2 maen voli n basket.. ampe nyari2 raket sgala lg k Sunan Giri!! hufff.. ad2 aj dh ah.. yg nyblin lg.. knp jg klo pgn dimulai ma acara olga bgtu, g ad yg ngasi tw gw!! kan gw jg pgn ikutan.. secara... gw g prnah olga smnjak kuliah,, yahh,, untung acarany g ngBTin.. malah amat sangad fun.. coz ng-games mulu.. n gamesnya gw udah tw... jd gw g kejebak... *tp kok itu gamesnya malah jd pembodohan yah.. :D* akhirnya acara ini slsai jam1 n dilanjut rapat DComp yg bakal berlangsung besok!!


then.. gw lgsg pulang d tuh.. secara.. dah janjian ma tmn2 smk gw jam 3.30 drmh gw..!! biasalah klo mw ad acara prgi kmn2, rmh gw slalu jd basecamp bwt janjian.. cz strategis gt..! XD mank ad acara apaan c?? gni teman2.. tmn smk gw ad yg walimahan tgl 5 kmrn... wah.. g nyangka deh dy bs dluan merried gt.. pdhal prediksi qt2 dlu yg bakal merried dluan tuh si JIGIL.
trus... ud jam 3.30 kok g ad yg nongol yah... waagh.. ngaret lg nih .. eh.. bnr aja... baru pd dtg jam4an.. n rmh gw lgsg jd salon dadakan... :D *dasar cewe* lgsg lah tuh gw n dhiba beraksi ngedandanin tmn2 gw.. hahahah.. gw skalian promosiin Oriflame k mreka gt.. n... gw berhasil... ahahhahaa... banyak yg mesen euy! :)) trus lg... kita br brgkt jam5.30 dr rmh gw... lgsg ajah.. nyetop taksi, secara dandanan kita2 dah ok bgni tp naek angkot.. kan g lucu... *g ngaruh jg c* bukan krna itu denk.. tp krna jalanan klo sabtu sore,, pasti macet sangat... y udah.. kita naek taksi deh.. nyampe dsana tuh pas magrib.. hiks hiks hiks.. jalanannya nanjak euy.. mana gw pake high heels nyblin lg... gempor kaki gw... dah deh... nyampe sana.. cekakak cekikik kerjaannya.. maklum lah.. cewe2 smua pd ngumpul.. rame bgt...!! huuuff.. akhirny.. plg dr sana jam8an.. dgn banyak cerita dan gosip yg beredar... :D


trus lg... smlm... ap gw terlalu cpt memutuskan ssuatu iah?? kok gw jd ragu sndiri yah.... lama bgd smlm ngobrol ma DIA.. 2 jam lebih.. tumben2an slama 2jam itu ngobrol terus.. biasanya.. slalu aj diam diam dan diam... kok tiba2 jd ky gni... n pastinya... menunggu itu hal yg paling menyebalkan..!! ah.. tw lah... let it go with the flow aja deh..! liat aj ntar gmn... *kok gw jd cerita2 g jelas gni yah?!*
yah.. pokoknya.. akhir2 ini.. banyak bgd org2 yg dr masa lalu gw pd muncul lg...!!
Aaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrgggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhh,... memusingkan....!!!

3 comments:

Anonymous said...

duh sorry nih saya melupakan sesuatu! gara2 jobdesk ga jelas

Anonymous said...

ehem.. ehem...
"so come over here, tell me what i wanna hear.." :P

Uthie said...

ihiiiyy..
DIA sapa tuh nuna?
qiqiqiqi..