Wednesday, March 28, 2007

mY beSt fRieNd eveR...

beberapa hr ini suasana hati gw lg dalam keadaan mood yg amat sangat buruk...

mgkn ini masa2 terpuruk bwt gw... kadang gw suka g ngerti gw ngapai aj yah slama ini?? just wasting time bwt hal2 yg g jelas bahkan.. huffffff....

but, thanks bgt bwt sahabat gw yg dah bs bikin gw tersenyum n tertawa kembali... thanks for calling yah cha.... thanks bgt dah mw dengerin smua curhatan2 gw smlm yah.. ampe nangis2 pula... *halah cengeng yah gw*
tp mgkn mank itu yg bs bwt kondisi gw normal kembali.. bwt cha-cha my best friend ever... thx bgt yah dah 5th lo slalu menjadi pendengar setia curhatan2 gw.. yaph.. ni anak my seatmate wktu smk slama 3th... gmn g deket bgd tuh.. 3 taon bareng2 mulu.. klo disitu ad gw pasti ad dy.. heehehehe.. dy jg tw everything bout me.. yap,, cuma ma dy gw bs menumpahkan smua yg lg ngeganjel di hati gw... huaaaah.. lega....

cuma mw mengungkapkan isi hati gw bwt cha2 koq.. i love u prend...
thx bgd yah bwt wktu lo... *jgn ikut2an nangis cha* :p

btw, bwt postingan yg sebelumnya... UTS gw kmrn totally failed bo..!!
dah lah.. masa bodo aja...!

2 comments:

Uthie said...

huhuhu...
sayah juga punyak.
si ruben geblek.
mungkin bakal bareng truz ampe 2 taun lagi. jadi, ummmm.... ampir 7 taun gw stuck ma tuh anak...

duh, nasip...

Anonymous said...

Ohh dah ada temen curhat ya... baguslah... emang yg ngertiin cewek cuman cewek.

kalo bebanmu terlalu berat sharing aja anak muda!!! berbagilah, tapi inget saat seneng juga inget si Cha-cha y.

wish you get better dear...

Wassalam

-Mas Anonymous-