Monday, March 26, 2007

iT's coMpLicAted..

apa yg ingin ku ungkapkan sekarang yah??
terlibat pembicaraan di YM ma tmn skls, tiba2 dy blg klo bsk ad UTS ProPEnd.. oh ma men....!! gw g tw sama skali klo bsk UTS.. untung aja si pee_kha ol n qt mank lg ngbahas tugas2... duh.. knp c akhir2 ini gw slalu jd org terbelakang yg slalu ketinggalan info2 kampus..?? ya tugaslah.. ato apalah.. sbnrnya gw yg cuek ato gmn yah.. emank c gw ngrasa eksistensi gw akhir2 ini di kls tuh menurun drastis.. YAPH.. GW JARANG MASUK KUL.. bukan krna gw males ato gmn.. mank keadaan yg menuntut.. *menghindar*
ky hr Jumat kmrn... pagi2 sblm gw brgkt kul.. bip bip bip.. ad sms... dr si ita.. ngasi tw klo Pak Leonard g bs masuk... it's mean.. dr jam8 smpe jam12 gw free.. krna gw pikir baru ad kul lg ntar jam 4 sore, mending drmh dunk, drpd d kampus ngabisin wktu n buang2 duid g jelas.. akhirny gw nyantai2 aj d rmh.. smpt chat pula... skitar jam10an lwt, ad sms lg.. n gw g tw klo ad sms coz hp gw dmn, orgnya dmn.. ternyta si qky ngasi tw klo kul yg jam4 ntu dimajuin jd jam10.. huaks.. pas baca tu sms.. gw lgsg cpt2 ganti baju.. GUBRAK!! makul itu tuh lg QUIZ... oh men... gw dah degdegan bgd mana blm bljr pula.. abis ktnya open book.. tp gw kan jg g pnya buku.. ap yg mw gw buka dun?? gw cpt2 sms qky lg nanyain.. eh tnyata ktnya ngrjainnya nyantai kok... huuuufff.. ttp aj gw degdegan.. gw kan orgnya panikan.. sampe di kls gw yg pasang tampang innocent gt.. n anak2 lg pd sibuq ngrjain soal... huaaaa... gw lgsg ngrjain aj tuh soal.. tanpa gw baca dulu.. untungnya soalnya tuh materi presentasi gw.. jd selamat lah gw.. krna gw tw dmna harus gw liat itu smua... huehehee...
dan hari ini... menyebalkan bwt gw.. krna bsk ad UTS n gw baru tw skrg... mana tugas bejibun pula... bsk hrs presentasi agama.. huiks.. trus lg ntar mlm gw ngajar, ganti jam minggu kmrn gw g ngajar... hikss.. menyedihkan... yasuwlah.. wish me luck aj bsk..!!
bnr kt si pee_kha.. mulai jenuh dengan kuliah... ada yg bisa n bersedia menyemangati??? butuh semangat nih...
.................
hmmmm.. bwt bsk yg ultah... met ultah aj yah... sorry g bs ngasi apa2 nih.. smoga dg bertambahnya umur, bertambah pula smuanya.. -red:yg baik2- aaamiiiin... smoga smua keinginannya bs tercapai deh...

2 comments:

Anonymous said...

Mas Anonymous mw kasih Semangat!!!!

Ayo.. Semangat!!!

Masih muda mesti kerja keras, Suatu saat pasti akan petik hasilnya. Dan Mas Yakin akan manis rasanya...

Bwat yg ultah traktirannya ditungguin ya... klo jauh rantangin d. *siapa sih yg ultah (pasang muka innocent)*

Anonymous said...

Ayoo semangat.....

Semangat 45 y. wish U be the best deh.