Saturday, February 3, 2007

- saTurDay AdVentUres -

akhirnya... sampe jg di rmh tercinta....

baru sampe.. lgsg d browsing2.. cape? waah.. jgn ditanya..

cape bgt!! secara dsana jg krg tidur n td dlm perjalanan plg yg menyedihkan gt deh... tp ttp c.. kebersamaannya slalu terkenang...

kamis kmrn berangkat dr kampus jam 1/2 5, huh.. sore bgt... diperjalanan c seru bgd.. bnr2 ky anak2 SD yg lg pd kumpul jalan2.. childishnya pd kluar smua... untungnya g macet... smpe sana lgsg seneng gt d.. coz villanya enak.. akhirnya lgsg d shalat.. truz pembukaan acara gt.. eh bis itu.. yg plg gw bnci neh.. ada GAMES sgala.. ud gt yg dpt bola dlm games itu harus curhat pula!! huh.. malas sekaleeee... apa yg mw dicurhatin jg g tw... pkknya hari pertama di villa tuh rada ngbetein deh..

hari kedua tuh rencana qt pd mw bangun jam3.. tp...
hehehehehee... pas adzan shubuh baru pd bangun.. pd tepar x yah!! akhirnya acara pun ad yg gagal n molor tentunya... biz shalaat.. lgsg sarapan.. truz... qt bermain2 di lapangannya.. waah.. x ini GAMESnya seru!! coz games fisik!! gw lbh seneng yg bergerak gt.. nah udah deh.. pd lari sana sini g jelas.. trus qt disruh mecahin clue yg dikasih ma mereka gt.. huh.. mcm2 aj deh.. clue yg klompok gw dpt tuh tolak bala, plastik, berpasangan, apa coba??!

sampe ky org gila gw, riris, irma, n k'muti nyari2 apa yg kaya gt.. gw pikir payung.. coz payung yg ad dihalaman itu mank ada yg samaan.. eh ternyata salah.. g taunya raincoat.. dah gt tu raincoat adanya nyempil lg.. didlm motornya yogi... nyblin bgt deh.. tp ckp seru c!! bis games ini,, qt yg cewe2 lgsg pd renang deh.... ooohhh... secara.. terakhir gw renang tuh wktu kls 2 smp x!! jd gw menikmati skalee acara ini.. secara smuanya pd ngumpul.. waaah.. pd ktauan gilanya deh!! seru2!! sampe ujan2an pun gw, ratu, n njul ttp ad dikolam renang.. hehehehe!! xD pantes aj klo skrg sakit mah!! eh bis itu siangnya si ratu dpt sms dr omnya yg ngabarin klo rmhnya kebnjiran.. hiks..mulailah kecemasan di villa itu.. (sdkit berlebih) udah d pd mulai panik smua.. nghub kluarga di jkt susah bgt.. dr tlp yg g bs dihubungin,, hp jg error gt.. sering ngblank signalnya.. duuuh.. yg bs qt lakuin saat itu cuma liat berita dr TV!! untung ad TV!! duuh lgsg d.. qt mutusin bsk pagi hrs plg dr sini..!! pkknya harus!! tp acara dimlm terakhir ini mengharukan bgt!!! gw smpe nangis walaupun kadiv gw sendiri g ada!! acaranya tuh qt ngasih kenang2an gt bwt BPH-KADIV HMJ AKUN angkatan I.. uuugggh.. bnr2.. unforgetable!! sedih... apalagi wejangan dr k tika... akuw bnr2 menangis.. ngrasa bnr2 pnya kk.. waktu pelukan ma k wise jg.. sampe2 dy blg "yah huda masa nangis c.. k wise aj g nangis".. duh.. ni org mank bnr2 ky namanya.. wise bgt!! n tegar jg...!!cantik pula.. akhirnya gw tidur dluan jam1 pagi..
zzzzzzzz

hari ketiga...
hari yg ditunggu2... duh.. dr jam 3-an pagi x.. ujan ud turun.. deres bgt lg.. dikira hr ini bakal cerah ky kmrn.. tnyata g.. akhirnya cuma duduk ddpn TV aj!! msh coba nyari berita n cara gmn qt pulang!! secara mobil yg mengangkut qt g mw ngjemput krna pintu tol TMII ktnya kna banjir sampe 1.5 meter!! wow!!

akhirnya.. stlah rapat bersama.. biz shlt dzuhur qt berangkat!! n kputusan rapat itu qt plg naek kereta dr bogor!! (tp gw msh ttp bingung!! klo naek kereta gw mw turun di stasiun mana!! tebet? banjir g ya di kp.melayunya??secara tiap thn ud langganan disini pasti banjir!! cikini? rel di manggarai kerendem banjir g ya? duuuh.. bnr2 bingung!!udalah.. mutusin bwt turun di tebet aja,, krn lbh dkt dr rmh!! akhirnya jam2 siang qt berangkat plg.. meninggalkan villa dg hati yg kacau *bingung,bimbang,khawatir,smuanya deh* dr villa nyewa angkot ke stasiun bogor.. n...

saturday adventures begin...

kluar dr gang villa.. smpe jln besar.. waaah.. macet total!! ktnya c ada lumpur naek kjalan gt di gadog!! oooh God.. supir angkotnya tuh pinter bgd nyilang gt!! akhirnya lwt jln pintas ktnya.. puter balik.. n masuk2 gang gt.. wow!! jalannya serem bgt!! udah lumayan jauh msk ke "jln pintas" itu.. eh tnyta ad yg nyurh puter balik lg!! ABCD...!! tnyata ada longsor gt di daerah mega mendung!! (beritanya gw tonton stlah smpe rmh!!makan korban bo'!!)
akhirnya balik lg ke jln pertama.. yg ada lumpurnya.. huh.. bnr2 macet.. brgkt jam2 sampe bogor jam 1/2 5.. uhh.. pegel!! tepos d!!! sampe bogor.. lgsg cari msjid!! shlt ashar!! bis gt.. lgsg meneruskan perjalanan!! nih dy yg bikin h2c!! gw msh blm tw mw turun di stasiun mana!! dudul!! bis.. sms ade gw.. ktnya kp.melayu g banjir!! tp gw ragu!!coz dy psti g ngliat ksana!! (rajin bgd y klo ade gw smpe ngliat k kp.melayu!! ujan bekelir d!! :D )udalah.. percuma jg.. akhirnya gw mutusin turun di tebet!! pas gw tanyain ma anak2 yg mank pd mw turun di tebet.. eeeh.. tnyta ktnya mereka g jd turun di tebet!! uuuh.. bikin tambah waswas d!! klo gw sndirian turun di tebet.. klo bnran banjir.. gw gmn plgnya... aaarrrrggghh.. aku kecewa!! akhirnya kereta jalan...!! dlm hati.. welcome jakarta!! masa bodo d gw mw turun dmn kek..!! yg pnting gw ud nyampe tebet!! nanya lg ke mereka2 yg mw turun di stasiun kota,, eh.. akhirnya mereka blg turun di tebet!! krna ktnya KRL jkt-bekasi g beroperasi krn rel di cakung tuh longsor!! akhirnya.. yg turun di tebet malahan banyak!!! :)
akuw senang skrg.. setidaknya ada tmn seperjuangan klo2 kp melayu bnran banjir besar!! hehehehehe,,
jam 6.30-an smpe di stasiun tebet!! ternyata... Alhamdulillah... kp.melayu mank banjir.. tp blm parah.. msh bs dilewatin angkot.. akuw kembali senang..

minggu pagi... weks!!! kp.melayu yg kmrn akuw lewati... hhhhhhhhhhhhhh.... sudah banjir besar skrg!! ktnya c smpe diatas 2 m gt... iiih ngeri... bersyukur bgt krn mlm minggu blm separah itu...

dan skrg... jakarta menjadi bay city bnran!!!

1 comment:

Anonymous said...

skrinsyutnya mana niy.. hehe