Thursday, February 1, 2007

Life iS fRee...

hellow hellow...

hmm.. still in holiday niy... tinggal bbrp hr lg c.. coz slsa dpn udah masuk,, tp seru jg c.. coz.. d akhir liburan kuw ini malahan jalan2 mulu,, udah gt.. yg lebih menyenangkan lagi....

jalan2nya ituw gratis smua....


hehehheehe..... andai bgni terus ya,, damai dah hidup!!! (maunya.....!!)

tw nih.. awalnya jg kaget c... smpet g percaya.. keep wondering.. " bnran nih gratis?? " (cz klo g gratis g mw ikut gt.. heheheh.. justky!!) dan ternyata bnr2 gratis...

yg pertama tuh k dufan slsa kmrn, aq ksana bersama anak2 KSEI (g smua c.. coz bnyk acara barengan gt.. akhirny yg bs ikt cuma 11 org,, 9 org ce dan 2 org co..baguuuuussss,, lbh sdkt lbh bagus.. krna mengurangi jatah! heheheh.......) sebel jg c.. coz qt dtgnya kesiangan gt.. masa jam1 br sampe.. akhirny lgsg d.. cacing2 ud pd demo.. sampe sana lgsg makan... hehehehe... makan mulu yah..! trus sholat.. biz itu lgsg deh.. naek wahana2 yg extrim smua pula...

*bwt k' H*****, mengapa pas di kora2 tampangmuw pucat skali...??! knp yah.. kmrn tuh smangat bgt.. wahana pertama tuh power surge.. truz kora2.. meteor attack, roller coaster gde, truz yg kecilnya, arung jeram.. eh pulang deh... secara dufannya korupsi waktu tuh!! masa setengah 6 ud pada tutup smua wahananya.. akhirnya gw plg dgn baju basah deh... g sperti brgkt td yg nebeng mobilnya K' Rika,, pas plgnya gw mencoba bus way euy!! ternyata simple jg.. plg dr ancol tgl naek bus way smpe terminal Kp.Melayu.. secara tu terminal kan dkt bgt dr rmh gw... hehehehehe.. cepet pulak!! klo dibanding gw ikut mobil K' Rika lg yg harus ikut terjebak macet... ooooh no...!!! itu aja didlm busway penuh bgt!! krn barengan ma org2 plg kerja dr daerah mangga 2 c... uuuh... aku terjepit ddlm busway... heran d.. koridor yg baru ini kok g ky koridor yg lama yah!! pdhal tu bus ud penuh.. tp ttp aj dijejelin org!! klo di koridor terdahulu kan klo ud penuh, g bakal ngangkut org lagi,, plg cuma nurunin penumpang doank!!
untuk pengelola busway!! tlg diperhatikan tuh!! coz gw smpe teriak gt ddlm busway!! saking keselnya.. jiwa metal gw kluar deh!! marah2 ma bpk2 yg msh aj maksain diri!!pdhal gw dibelakangnya kejepit bo'!! hiks...

dan skrg..... hr ini gw mw brgkt k puncak smpe sbtu nanti..gratisan lg tentunya... xD
hmmm... lg2 ngaret!! masa dblgin mw brgkt jam 9.. eh g twnya... ntar jam12 br dtg mobilnya... (weks!!mobil ya da?mank naek mobil gituh?)... mana g berenti ujan lg dr kmrn...

intinya... akuw bakal ber-having fun bersama ke 3 tmnkuw...
pren.. pren.. pren.. dimana dirimu berada?? gw udah jd hantu puskom lg nih pagi2.. masa gw org pertama yg menjadi pengunjung puskom... hiks...!!

yo wis.. cape nulisnya nih... ditunggu aj postingan slanjutnya yg pasti bakal berisi foto2 narsis diriquw dsana!!!

xD

oh iya.. bwt om spagiari.. hmmm.. big deal between us!! keep praying for me okeh!!

No comments: