Saturday, February 10, 2007

ngabur..

hmmm.... ap yg mw gw tulis ko klo ud smpe dpn komp suka ngblank yah!!

oia.. inget jg!! duh.. memory terbatas nih!!

gini.. lg2 about love c..!!

kasusnya ttg klo qt ditembak ssorg (mati donk!) trus qtny biasa aja.. g ad feeling ap2.. pure friend aja.. tp ko kynya mw kmbali ky dulu lg (mksdnya biasa aj) tuh susah yah.. ngrasa risih gt.. coz kasus ini terjadi ma gw n bbrapa tmn gw!!

kasus baru c kmrn gt... tmn 1kmpus.. duuh.. kasian.. aq berada di posisi netral deh bwt kasus ini!! coz cenya tu suka cerita ma aq,, n pas conya pgn nembak.. dy jg minta bantuan q pas pgn penembakan!! waaaah... g bisa memihak sapa2 nih!!! jd serba salah!! tp akhirny... y gt.. lg2 terkesan menghindar..!! apa iya qt menghindar?

kynya c cuman butuh waktu aja d.. bknny menghindar!! tp ya menghindar jg c.. abis.. klo tu co nlp.. tlpnya g diangkat.. sms.. g dibales.. tp akhirny lama2 biasa lg kan! yah.. intinya butuh untuk menetralkan suasana sejenak!!

moga2 aj ngabur n menghindarny g keterusan yagh!!!

hayooo....

sapa yg senasib seperti saiiaaa.,,,??

3 comments:

Anonymous said...

"bodoh...",
itu kata2 yg sering sinichi katakan kepada ran ketika ia tidak mampu mengutarakan apa isi hatinya.
ketika hati ini menyukai seseorang dan mulai menyayanginya,ingin rasanya orang yg kita sayangi tau bagaimana perasaan kita. tapi ketika hal itu bertepuk sebelah tangan, rasanya seperti pulang tengah malam dan ga' dapet kendaraan sama sekali.
*KETIKA ALLAH MENGANUGRAHKAN HATI KEPADA MANUSIA, BUKAN BERARTI MANUSIA BOLEH EGOIS. TAPI ADAKALANYA KITA MENYATUKAN HATI DENGAN SESEORANG BUKAN KARENA KITA CINTA. MELAINKAN KARENA IA ADALAH ORANG YANG PANTAS UNTUK DICINTAI.

--RYUKAY--

Anonymous said...

"bodoh...",
itu yg diucapkan sinichi kepada ran ketika ia tak mampu mengutarakan apa isi hatinya kepada ran.
***********************************
masih pantaskah aku,
jika dusta yang aku beri
jika luka yang aku bagi
jika hanya salah yang selalu kuulang

maaf,
untuk setiap cara yang salah

tapi,
izinkan aku mencintamu sekali lagi.
meski hanya segenggam cinta yang ku punya
meski hanya asa yang tersisa.

maka...,
Cintai aku karena kesalahanku, karena aku tak selalu bertindak benar
Cintai aku karena kedurhakaanku, karena aku tak selalu patuh padaMu
Cintai aku karena kebodohanku, karena aku memang tak berilmu
Cintai aku karena kelemahanku, karena aku bukanlah sang perkasa
Cintai aku karena kefakiranku, karena aku bukan penguasa semesta
Cintai aku karena kekuranganku, karena aku sungguh tak sempurna
***********************************
aku sepertinya akan kehilangan kata-kata
Mungkin sebaiknya memang kata-kata enyah di antara kita
Kata-kata yang kadang berdusta, yang kadang lontarkan apa yang tak ingin hatiku sampaikan
Biar kini hatiku saja yang menuliskan aksara
Supaya jiwaku bisa bicara
Bicara tanpa suara
***********************************
I dedicated this words just for someone (ordinary girl).

BieLa said...

cinta itu bikin..
pusiiiinnggg *peggy style*
:p