Sunday, February 11, 2007

jalan-jalan

hr ini gw jalan2 naek busway!! hehehee.. lg error x y gw!! muter2 ajah gt.. tanpa tujuan yg jelas!! trnyata peminat busway banyak jg yah!! penuh pisan euy!!

naek dr kp.melayu.. yg mank ruteny tuh kp.melayu-ancol.. (knp g turun di ancol aj yah!!) trus udah muterin ancol, kpikiran k harco mangga dua bwt bli modem!! (secara modem gw rusak n kompi prlu di apdet krn kmsukan virus lagi!!).

fuuiiih..

perjalanan dr halte pademangan k harco ternyata lumayan jauh bo!! mana hr ini panas pula!! eh.. smpe harco tnyta toko langganan gw tuh udah tutup!! perasaan tuh waktu dulu gw ksana skitar jam1an masih buka!! hiks.. aku sedih!! akhirny mampir2 ajah k toko lain.. dan dpt jg modemnya..!! udah d, ksana cuman bli modem doank!! biz mw bli yg lain tp barangny lg kosong..

pulangny naik busway lg.. mw g mw jalan lg!! tp skrg mampir dulu k wtc mangga dua!! duh.. temany valentine n imlek!! jd nuansany pink n merah gt!!

naik busway lg mw kmana yah?? akhirny ikut transit di halte atrium.. ikut yg k arah senen-harmoni-blok m-kp.mlayu deh...!!hehehehe... bnr2 g jelas d gw hari ini!! akibat ditinggal sndirian drmh kmrn.. hiks..hiks..!! thx bwt
gaw yg ud nmenin diri q.. huuuuhuuuhuuu... tp gara2 ditakut2in.. eh mlmny mlh mimpi ktmu kuntilanak deh!! untung cuma mimpi!!

dan skrg... udah bs bersurfing dr rumah... senangnya...!!! tp cape bo!!

2 comments:

GaW said...

lha nemenin? daku di semarang, bagimane mo nemenin yg ada di kampung melayu? wah ceerem juga nih

mozha said...

@gaw :
nda takut tuh,, :P

mksudnya tuh thx ud dtmnin lwt tlp geettooooo....!!!

orangnya c mank ada di semarang!! tp suaranya nympe kp.melayu c... :D