Friday, September 28, 2007

untitled

huaaaaaah.... i'm back.... kangen ma blog tercinta ku ini....
kesibukan yang tak kunjung mereda nih... yah... sebenernya c banyak waktu kosong di kampus bwt ngenet, tp gw skrg lebih milih ke kosan tmn gw drpd nongkrong di dpn monitor. knp? banyak hal euy...
hmmm.... mau posting apa yah?
oh iya... posting tentang bubar kmrn aja deh...
ceritanya kmrn pengurus kopsyar ngadain bubar di rumahnya new couple yg pernah gw sebutkan di postingan sebelumnya... (g mw nyebut nama lagi, ntar dicari dari google trus nemu lg postingan gw n dibaca, bisa makin malu deh gw),, hmmm.... dikira tuh rumahnya jauh gt.. eh ternyata.... ada di sebelah kampus.. deket banged.... dateng2, cewe2nya cuma cekakak-cekikik aja ngliat foto wedding mereka yg tertempel di dindingnya.. *mupeng mode on* :D
akhirnya kita ngbantuin si K W*** bwt nyiapin makanannya, nah... disitu deh cerita2... ceritaannya K W*** yg skrg bingung ma statusnya.. yg dibilang teenage udah engga, ibu2 jg blm... heheheheee... euh... seru keqnya nikah muda gt... :D
trus K W*** jg cerita yg ga pernah ngira klo bakal secepat itu mengakhiri status single nya.. udah gt.. bisa jd ma si 'aa lg... :D emang yah.. yg namanya jodoh tuh mank g pernah dikira....
hmmm... pokoknya tuh seru deh acara bubar kmrn....
udah ah.. cape ngetik.... :P
*lagi2 gajel*

1 comment:

Anonymous said...

Huhu...
Sis..ceritamu membuatku mupeng. haha.
*4 ato 5 th lagi ya enaknya?*
Ngomong apa aku? ;))