Saturday, July 7, 2007

kembali ke pERaDaban..

ternyata g tahan lama2 jg gw hiatus.. B-)

yah.. gara2 sibuk SP nih.. sama noh ky si uthie jdwalnya tp jdwal gw lebih g beres lg.. coz dosennya suka ganti2 jdwal..

ksibukan gw minggu ini mah bolak-balik Rumah Sakit *jd cucu yg berbakti nih gw*

ktmuan ma Zee n Amel

SP

Kondangan

nah.. yg terakhir ini nih.. males bgt...

yg paling seru mah wktu ktmuan ma Zee n Amel di MM setelah 6 bln kaga ktmu.. emang dasar pada gila...! poto2 na blm gw aplot.. aih.. wong edan... :-j

eh iya.. si DIA tuh nghubungin lg stlah g brp lama gw posting ttg DIA.. halah..!!

bsk... masa hr minggu gw k kampus jg.. hiks... smangat!! demi Qky nih.. klo gw g dtg lg, bs dipecat deh gw jd staff nya... b-(
oh iyah q.. gw blm mesen donat psnan lo.. mampus d gw....

bubye.. cao.. mesen donat buru2... :-L

3 comments:

Cempluk Story said...

met liburan mbak nurul :)

Anonymous said...

eh ga boleh nyebut nama yah? "DIA:" ehm.. ehm..

Uthie said...

dia? dia yg mana nih?
eh ituh yah, mbok yaaa... pake2 nama saya minta ijin dulu *sok galak*