Friday, November 21, 2008

kenapa oh kenapa!

sebenernya.. gw ga tau apa yg lagi gw rasain..
bingung, nyesel, ahhh.. ga seharusnya juga gw kya gini.. tp ini yang gw rasain sekarang.. bingung harus gimana, nyesel ma smuanya.. jadinya gw kaya STUCK disini aja!

pengen banget nyudahin ini smua.. jujur.. kadang ngerasa CAPE ma ini smua..!
ga tau harus ngpain
ga tau harus kemana
bener2 STUCK ma hubungan gw n dy..

GW PENGEN UDAHAN!!!! *kyk lg ngpain aja ya*

tp gw ga tau gimana bilangnya.. aaaaaaaaarrrrggghhhhhhh,,,

terkadang gw kasian ma dy.. ga tega.. tapi... terkadang gw ngerasa kyk MANUSIA BODOH aja!
sering gw ngerasa gw ga berarti apa2 bwt dy..!

ah sudahlah...!

i'm just STUCK in this relationship with u!

2 comments:

Anonymous said...

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

ayu said...

emang knp neh gi berantem yah?