Monday, November 12, 2007

kesel..

uuuughhh.. STRESS gw klo begini mulu...

dah 3 semester diajar ma salah satu dosen yg bener2 ga jelas... sumpaah deh... males bgt gw ma makul ini... *g usah disebut deh makulnya*

bukannya GA BISA! tp ibunya selalu ga jelas...

uugh.. ilfil gw..! dah kelar UTS gw pikir bakal bisa tenang gt, tp ternyata.. malah tambah pusing gw...

dah gt disuruh nyari 3 judul bwt skripsi lg..! hhhhh... katanya kl smster2 akhir tuh rada nyantai, tp ini... tidak dengan gw..! tambah pusing..

7 comments:

Nisa said...

huhuhu.. sabar ya. ketika pusing, ingatlah kalau sebentar lagi TA kemudian lulus dan bebasss dari kuliah. good luck!

finkz said...

tenang hud! sabar aja.. yg penting lulus! >_<

biila said...

sabar.. sabar...
klo mau nyampe puncak gunung kan harus ngelewati jalan yang berbatu dan berliku2nya :D

Ellya said...

da mo skripsi ya? hmm. tabah ya. he3.
saya saja blom nyusun proposal PKL. hohoho.

uthie said...

weks. SKRIPSI?
cepet amet neng ;))

andi bagus said...

jangan di bikin stress..enjoy aja n keep cool..

bayou_oo said...

gak semua yang lu dengar itu benar...

kuliah ya memang membuat pusing,
hehehe..