Sunday, October 21, 2007

bingung

mmmmmmm.... puas liburan slama 1 minggu ini... bnr2 gw manfaatin bwt berlibur.. :)) dari minggu sampe kmaren sabtu g pernah ada d rumah.. berkeliling jakarta dengan nyaman krn sepii... :-


baru ada d rumah hr ini, n memutuskan g mw kmana2 krna tugas kul menumpuk.. tapi.... pas bangun tidur td... kepala gw terasa sakit... migrain gw kumat... smalem juga tiba2 gw mimpiin si **** huikkks... bisa2nya gt yah,,! ada jg nih cerita lucu kmaren.. kan gw ke gerai esia yg di cempaka mas.. beli hp keq ngantri sembako.. parah deh.. gw dateng dr jam12 gt.. ternyata sampe sana dah penuh orang.. parah.. gw langsung antri *bela2in antri berjam2 demi ade gw* pas dah antri kan dapet nomer tuh.. eh.. pas giliran gw n 3 cowo dpn gw tuh g kebagian, gara2nya banyak diselak ma orang2 dr sebelah kanan gt... akhirnya.. protes lah kita berempat.. n.. dapet juga nomor antrian akhirnya *g rela gw udah cape2 ngantri klo g dapet hpnya* pas dah didalem pgn registrasi, kan ngunjukin KTP yah.. masa... nama gw samaan persis ma nama cowo antrian depan gw... =)) kaget gw.. pas di bilang satpam nya ituh KTP yg sama... *satpamnya kaga ngliat potonya c!* lah.. langsung otomatis cowo dpan gw itu balik kan.. trus.. sama2 kaget deh.. nama kita samaan bnran.. cuman bedanya dy NURUL HUDA, gw NURRUL HUDA!!! hahahaha.. bnr2 deh.. ga banget...!!


berlanjut k cerita hari ini... pagi2.. hp berdering, tau siapa yg nelpon dr ringtonenya, bbrapa x berdering tp g gw angkat.. smpe yg ke3 kalinya baru gw angkat.. weh... bingung gw.. ada apa ma ni anak.. kok tiba2 nangis... ternyata.. masalah yg cukup pelik.... masalah ortu, n cowonya... yg g sejalan gt... ortunya bnr2 g ngijinin mereka berhubungan... trus... abangnya malah menambah masalah... dengan nyuruh cowonya itu bwt dtg krmhnya hari ini... n cowonya.. yg sensitif mendengar nama abangnya itu krna wktu itu pernah ada masalah jg.. lgsung jd sensi n langsung mengiyakan bwt dtg krmhnya... huhuhu... gw pusing harus ngasi advice gmn k dy... ada yg bisa membantu gw g???

4 comments:

Anonymous said...

wah ga jlas gitu masalahnya neng, kumaha ngasi advice?

weks, nama pasaran!
untung gw cuman nama depannya aja yg pasaran :p

Anonymous said...

kirain ceritanya berlanjut kamu fall in love sama si cowo nurul huda itu yg tanpa dobel R. haha.
*ngarang*

Anonymous said...

weh.... itu bisa kebetulan gitu namanya. hekekekekeke. btw ganteng ga? sapa tau jodoh bernama sama :P

trus.... giman aakhirnya itu yang nelepon?

Cempluk Story said...

wew..seru juga jalan2 muter2 jakarta pas lebaran..pasti gak macet..hmm..menurutku si cowok ini harus terus terang ke ortu si cew klo dia sayang sama anak nya, n minta ijin utk ngejalanin hub tsb..itu klo si cowok pemberani kayak film di petualangan sherina.atau biarin hub tsb calm down dulu utk beberapa saat kemudian ketika suasana agak tenang baru balik utk minta ijin ke ortu si cewek.