Monday, September 17, 2007

PR... PR... Cape dehh....

sial deh... liat blog malah dapet PR dr orang2 ini.

kbnran lagi g ada ide bwt posting c... drpada BT juga mw ngapain, gw kerjain d nih PRnya...

EIGHT RANDOM FACTS/HABITS ABOUT ME

1. Klo gw lg BT, biasa menyalurkannya dengan ngemil....
yaaa... beli makanan sebanyak-banyaknya, terutama yg mengandung coklat.. *makanya badan gw penuh timbunan lemak begini*, jadi klo kalian2 smua ngliat gw lg doyan makan, berarti gw lagi berada dalam mood yang ga baik..

2. Sama keq si uthie, lebih suka SMSan drpada nelpon..
knp? krna klo smsan kan bisa ampe lama.. dr mulai bangun tidur ampe mw tdr lg juga bisa.. tp klo nelpon, klo dah kaga ada bahan omongan lagi kan garing... makanya kata tmn gw, jari gw tuh jempol smua.. hahahahaa.. krna cepet bgt klo smsan...

3. Klo lagi kelaperan, gw suka ngomel2 ga jelas.. hahahahaaa...

4. Suka -apa yah namanya- yah, keq mencetin jari orang klo lagi jalan....
cuman iseng doank kok... :p

5. Klo dah belanja, kaga inget waktu...
Apalagi klo jalannya ma temen2... kaco deh... from AM to PM pokoknya...

6. Paling lama klo mandi... pasti slalu diteriakin biar cepet mandinya... :D

7. Suka banget ma hal2 yang menantang..

8. Klo pernah dibohongin ma orang, gw paling susah bwt percaya lagi ma orang itu...
bisa dibilang bad habit ga yah yg ky gni? biasanya susah bgt deh bwt gw bisa bersikap biasa lagi ma orang itu...

nah.. beres tuh PR, skarang ngerjain yg atu lagi... banyak amat c PRnya.. bu guru nya pada tega2 banged yah..


Gimana klo gw dapet 1.000.000 US$ ??



hmmmm... hal pertama yg gw lakuin tuh apa yah?? sujud syukur kali yah... ama nampar2 pipi gw, ngyakinin itu bener ato kaga... hahahahaaa...

hmmmm... kluarin dulu zakatnya... then.. pergi haji 1 kluarga...
sama aja keq si uthie... biayain skola ade2 gw,, secara gw anak pertama, yang jelas gw bakal bahagiain orang tua gw, kakek nenek gw, smua kluarga gw....

trus yah... biayain tmn2 gw bwt ikut training ESQ... *mengingat percakapan ma ATS2 waktu jd ATS di inhouse UNJ*

then,,, menginvestasikan bwt masa depan, trus bikin KAP sendiri... lalu........
pergi ke IRELAND, JEPANG, n keliling NUSANTARA... hohohooho.... pengen banget..... :p


5 comments:

GaW said...

ck2x.... kepikirin ma esq melulu nih..!


Sakit bisa bikin gw menghindar dikit dari aktivitas gitu.. hehehe

Anonymous said...

haha sistah..kebanjiran PR ya?
Kalo ai malah pas belanja di indomaret pengennya cepet2..biar bisa OL di rumah. hehe.
Tapi beda lagi kalo belanjanya di mall. :p

Anonymous said...

wakakakaka..
ikut2an aja ih si nuna :p

Anonymous said...

Kalo jalan-jalan ngikut dong

ayu said...

sorry mbak baru bisa mampir ntar PRnya tak kerjain insya Allah :)
btw dulu aku jg seringnya sms-an aja tp skrg dah byk tarif telp mrh jadinya lbh suka telp2an deh.