Sunday, September 2, 2007

keluh kesah...

INDOSAT menyebalkan...! masa yah.. gw kan pengen pake i-ringnya letto yang sebelum cahaya, eh... masa jd lagu BANG TOYIB!!!

sumpah...!!! males bgt... mana mw ganti tp kaga punya duid lg bwt beli pulsa... :(( secara gw lg dilanda krisis keuangan yg berkepanjangan....

jdnya yah.. tiap orang yg nlp gw, pertama kali yg gw denger tuh bukan salam.. tp....
ketawa ngakak mereka ngdenger nada sambung gw.. gw jg amit2 deh ngdengerinnya... SIYAL bgt c gw..! dah gt ada yg ngira salah sambung pula gara2 ngdenger tuh nada sambung...
hahahahaaaa... dah puas gw ketawa ngdengerin nada sambung gw sendiri... bikin malu2in..!! mending salahnya pake lagu laen apaaa gt, eh ini, knp bisa nyasar BANG TOYIB yah??

mentang2 dah deket puasa..
3x puasa
3x lebaran
hahahhahaaaa.... bnr2 jijay gw...
please yah.. jgn pada iseng misscall2 gw DENGAN SENGAJA!!!

untung kesiyalan gw itu terbayar dengan gw mendapatkan goodie bag dr seventeen, yg isinya kaos roxy,pernak-pernik hp, voucher foto 150rebu, ma Blitz card 50rebu secara CUMA-CUMA!!! kakakakakaa....

tengkyu seventeen... tengkyu juga Dhibonk...

6 comments:

Nisa said...

HAHAHAHAHAHA =))
kamu senasib sama temenku juga :p tapi temenku nada sambungnya bukan bang toyib, tapi terajana.. :P

Anonymous said...

Wuaduh...
;))

Jadi inget dulu mbak ku pernah cerita pas pake esia jg gitu. mana lagu dangdut lagi. huhu.

Jadi belum di ganti donk?
telepon ah... ;))

Anonymous said...

heeeeek. aku ga pernah tertarik untuk masang i-ring ato apapun.. hahaha :P

Anonymous said...

hihihihihi... miskol ah
*hape baru n baru isi pulsa*

Anonymous said...

kemaren aku telp uyung, kirain salah sambung. oh ternyata mendadak dangdut toh. heheheee bulan depan request KUCING GARONG ya, biar aku sering2 miskol.

ayu said...

haha... sayang ga punya nomornya jd ga bisa ikutan miscol hehe..
btw pa kbr mbak?:)