Friday, September 14, 2007

gajel

tuh kan.. kebiasaan gw nih.. klo udah kebuka page postingnya pasti gw lupa deh apa yg mau gw posting..

*sambil mengingat*


aih... drpd puyeng mikirin apa yg mo gw posting, mending gw posting lagu ajah deh...

oia, ada yg udah dengerin Alif kecil yang dinyanyiin Dygta?? gw suka bgt tuh versi Dygta yg nyanyiin...

Ketika malam datang mencekam
kulihat si Alif kecil yang malang
duduk tengadah kelangit yang kelam
meratapi nasib diri

Kilat menyambar hujanpun turun
semakin basah hatinya yang resah
kapankah semua kini kan berakhir
dijalanan penuh duri

Ya Allah tunjukkan jalan-Mu
pada si Alif kecil
Agar dia dapat menahan cobaan dan rintangan
yang datang menghadang

-Alif kecil-
download here

whups... dapet PR dari si uthie...
nih tak kerjain deh bu....

1. Tipe dan Merk HP
Nokia 3660
maap hape jadul.. tp aku cinta sekalee ma ni hp... dah 3th lbh slalu menemani... :P

2. Fasilitas 3G
ya blm ada lah....

3. Wallpaper
kakakkaaaaa... poto narsis sayah yg paling bagus...

4. Nomor
im3 (default), suka ganti2 ma xl, tp skrg kaga bisa lg,, coz no xl kuw dua2nya k blokir.. blm sempet ngurusin... :(

5. SMS terakhir
jamur, ngajakin rapat jam 1 hehehheee.. ni aja dah jam stngah 2, males bgt rasanya mo rapat...

6. Spesifikasi
standar lah.. nelpon, sms, chat, browsing, mp3, poto2, yah pokoknya hp gw multi fungsi lah...

klo kata si arif bisa jg dijadiin ganjelan metromini ato bwt ngulek gado2.. :)) *teganya*

7. On / Off?
jelas on

8. Letak HP
sama keq si uthie, di tas,,

9. Batre
tiap hari di charge.. batrenya dah dudul...

10. Catatan
hmmmm... ada lirik lagunya Damien Rice - The Blower's Daughter, jadwal kul gw, klo si nisa catetan utang, klo gw catetan piutang... hahaha.. ayo yg pada ngutang ma gw dibayar2, trus ada curhatan gw jg...

nah... skarang gw kasih PR juga nih bwt angga, mama rafi, qky

khusus bwt angga.. ngrjain PR nya dapet dispen deh.. klo dah kluar dr RS.. :p Btw, moga cepet sembuh yah, biar bs menjalankan ibadah puasa...
met ngerjain PRnya yah.. :p

4 comments:

Nisa said...

wekekekeke. catatan hutang sama piutang bedanya apa? :P

Anonymous said...

wah blogger lagi dapat PR..

Anonymous said...

gyahahahaha...
tanteee... emang 3660 bisa bwt ngulek lotek jg =))

saya ga jadi kembaran ma kalian deh pake 3660. sudah dapet solmet yg laen. lgan ogah kembar tiga, walopun cuman hape :p

NB: bagus, bagus. ngerjainnya ga tlat. ga disetrap *kabur*

Anonymous said...

@nisa : beda nis..kalo piutang itu kita yang nagih,,tapi kalo utang itu kita yang nagih..pasti beda,..karena yang catatan piutang distabiloin..haha..

*maaf ya say ikut jawab :p*
Eh, ai jg suka sama lagu ini. ^^