Monday, August 27, 2007

Untitled

mw cerita nih ttg kmrn..

kan dr esia ada promo gt yah.. Buy 1 Get 1 di Hartz Buffet, trus ceritanya kmrn gw duaan Dhiba maen k TA, inget punya esia, kita makan dsana deh.. eh g taunya.... mw makan aj antrinya panjang bgt... krn si Dhiba kepengen -drpd anaknya ntar ileran *piss*- akhirnya nekat deh tuh ikut antrian..

tau g brp lama kita antri?? Giling bgt ih.. 2 jam lebih antri bwt makan doank... ih bnr2 deh... nekat... dasar Dhiba nih.. Gw bakal banyak menghabiskan waktu bareng ni anak minggu ini kynya.. kebanyakan acara..! :P

Pulangnya malem gt dr TA, kaco deh..! trus lg kekenyangan.. hehehehe., :D

Akhirnya gw g bs tdr.. gw pikir mank biasa gw ky gt.. tp... smlm kynya bnr2 luar biasa deh..! gw bnr2 g bisa tdr smlm..
i try to close my eyes, but isn't work out.. :(
kynya gw baru bs tidur jam3an.. n gw g melakukan apapun slama g bs tdr itu..! *bs kebayang donk BT ny ky apa* akhirnya gw ngapusin smua inbox d hp g terkecuali aja deh.. secara inbox gw jg ud 900 sms.. :D *males ngapus*

kynya gw baru tdr jam 1/2 3 an gt deh.. trus jam4 bangun lg.. n u know what?? masa gw malah mimpiin A*** :(( ampe skrg gw g bs tdr deh..

i feel something wrong with myself nih.. kynya ngrasa sakit tp g tw ap yg sakit.. *loh?!*
gw butuh refreshing nih......
kuteringat hati
yang bertabur mimpi
kemana kau pergi cinta

perjalanan sunyi
yang kau tempuh sendiri
kuatkanlah hati cinta

ingatkan kau kepada
embun pagi bersahaja
yg menemanimu
sebelum cahaya

ingatkan kau kepada
angin yg berhembus mesra
yang kan membelaimu cinta

kekuatan hati
dan berpegang janji
genggamlah tanganku cinta

ku tak akan pergi
meninggalkanmu sendiri
temani hatimu cinta

maaph yah klo postingan saiaa ga nyambung..



2 comments:

Anonymous said...

ck.. ck.. bosen denger cerita gini2an..
ehm.. an.. and....

sukses trus yah, smoga makin tebel aja! isinya kok makan and makan trus

Anonymous said...

hahags....
payah ah si nuna. mellow molo.kayak saya dong. hapeilang tp tetep girang! :D

huhuhuhu... aku demen lagunya jg siy ;))