Tuesday, August 7, 2007

PemAnTau piLkada

mw posting tp bingung mw mulai dari mana nih...

hhhhmmmmmm... kondisi msh ga fit gni tp harus di fit2in biar bsk bs bertugas.. *halah, ky org penting aj*

ceritanya gw jadi pemantau pilkada nih.. dr puskapol fisip ui, padahal di kampus tuh jg ngadain.. tp malah dpt jobnya dari abangnya si ratu yg di ui ituh.. yasuw.. itung2 pengalaman, gw mah mw2 aja.. eh.. qt tuh tnyata ditempatin di daerah jakbar...

hiks.. daerah yg bnr2 jarang sekali terjamah oleh ku.. paling jg k daerah jakbar cuma k MTA ajah..
udah gt yah.. jakbar nya tuh bnr2 jakbar ujung.. pgn k cengkareng.. nama daerahnya aja baru kali ini gw denger.. n kmaren, ceritanya gw survey tempat duaan ma anak durhako gw yg g lain g bukan adalah si RATU.. pulang kul jam 10an gt, lgsg nlp k 108 nanyain alamat kelurahan TPS gw ma ratu bertugas..

hiks.. kynya perjalanan panjang dan jauh nih.. mana panas pula lg.. klo diceritain detailnya bakal panjang bgt deh.. pokoknya tuh kita berdua disasar2in ma supir angkot deh.. dah siang2 bgtu.. emosi memuncak.. trus jg gw lg ga fit bgni... hiks.. pokoknya kmrn tuh sharian gw dijalan duaan ma ratu deh.. yah.. walo cape,, tp akhirnya nemu jg c alamatnya... akhirnya smpe rmh.. terkapar lah gw...

dan hari ini.. bikin emosi jg nih ketua KPPS d TPS gw,, gw kan mw minta surat keterangan pindah TPS yah.. masa ga bisa ktnya..! it's mean.. hak suara gw ilang!!

kok gw jd k politik bgni yah.. cuman bwt pngalaman doank kok.. hehehe..

1 comment:

Anonymous said...

Semangat ya huda...!!!
Insya Allah bisa deh ngejalaninnya.
Btw, b'arti besok lebih sibuk donk?

eh hari ini denk.
*abis liat jam udah jam 4 pagi :p*