Tuesday, July 17, 2007

baD mood stadium akhir

lama tak posting...

apa kbr blog q tercinta??

kbr q baik2 saja.. (halah apa c gw?!)

yg jelas gw ga lg dlm suasana yg baik..
dah 2 hr ini tuh gw lg bad mood abizzzzzz..... g tw knp.. pdhl.. PMS udah lewat... hoohoho.. eh ditambah lg.. ada something yg bikin gw bnr2 jd kepikiran... :(

Huuuuuuuuuuuuuuufffff........... *take a deep breath..*

untuk masalah yg satu ini.. percaya g percaya deh gw.. mw percaya tp susah, g percaya tp jg mungkin aja... tp knp c dy sgtunya????????

sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeellllllllllllllllllllllllllll......

udah ah.. ntar makin gajel aja deh postingan gw....

6 comments:

ayu said...

wah syukur deh dah bs update lg n sehat walafiat:) biar ga badmood lg maen2 aja ama rafi mba dijamin bakalan happy lg:D

GaW said...

dasar ga jelas, gw lg dibandung malah sms gitu.. ditelpon ga diangkat! dsar sombng..


NYanyi ah..

Jangan lagi...
Kau Sesali...
Keputusanku.... :p

Anonymous said...

yoo GJ GJ dah

Nisa said...

hmmm... kenapa gak dijelasin aja lebih detail ceritanya tentang si dia itu. kalau gajeb gini, gimana pembaca bisa bantuin dan ngasih kritik dan saran sis :)

Uthie said...

*idem sm finka*
ga jlas.. ga jlas... :p

Anonymous said...

Horeee...ada yg kembali dari hiatusnyaaa... ^^v