Tuesday, May 29, 2007

so much to say..

bgni teman2.. krn kmrn gw g smpet k wrnet.. jd ceritanya di borong hari ini deh..


ceritanya kan gw dpt tugas klompok bwt observasi k skolah2 gt.. dan klompok gw dpt di MAN 9 daerah Pondok Kopi sana... trus... janjian deh ni anak2 di bawah fly over Pondok Kopi tempat dlu gw pernah nyasar.. hiks...


janjian jam 8 disono.. tp saudara saudara... apa yang terjadi... metro yg gw tumpangin lelet bettt.. ngetem molo... jamuran deh gw didalem metro... trus lg... masa ya.. supirnya bisa2nya gt pake kesasar... *mikirin apaan c pir!* jalur yg harusnya dilewatin kan g naek fly over yah.. eeeh... ini si supir malah terus lurus naek fly over.. akhirny gw jalan2 dlu deh muterin fly over.. trus lg.. gw makin bingung ma jalannya nih.. secara gw mank jarang ksana.. n seumur2 gw gede gni, br wktu smster 2 gw ksana sndirian... sumpah bingung abis...! kan fly over yg biasa dilwtin tuh ada 2 yah.. nah.. ini.. gara2 si supir ngelamun lewatin fly over... gw jd bingung mo turun dmn.. rasa2nya kok jalanannya bnr2 aneh ya.. tempat gw turun dmn nih.. kok makin g kliatan..waah.. firasat klwtan nih gw... sms n tlp dr tmn2 sklmpok gw dah berdering2, akhirnya bnr aja.. nympe depan wali kota.. ett dah.. gw klwtan bnran..


yowes... gw akhirnya turun disitu aja lah.. masa bodo deh.. keq org bego gw... mana sendirian pula.. trus di halte wali kota jaktim, langsung aj deh gw naek angkot arah balik.. untung gw nyadar yah.. coba klo gw kesasar sampe rmh qky yg di ujung dunia sana.. hehehe.. akhirnya nyampe di tmpat janjian jam 9.. hehehee.. kasian ngliat tmn2 gw.. dah jamuran x yah nunggu gw.. trus lgsg aja deh qt mnuju MAN 9.. Hiks.. perjalanan msh jauuh.. bnr2 deh.. buta daerah situ gw mah..! nympe sana.. Alhamdulillah disambut baik ma guru2nya n dapet deh apa yg qt cari..


akhirnya pulang... bingung nih... mo lgsg pulang ap k kampus dlu.. secara janjian rapat ma panitia gebyar ekonomi jam11,tp dah blg mo observasi, n skrg bingung mo lgsng balik ap mo ttp k kmpus.. dah jam 12lwt jg.. gw pikir paling rapatnya dah selesai.. akhirnya.. pulang deh..


on the way home... alone lg nih... yasuw lah... memang nasib kuw alone mulu.. :D
naek metro lg.. akhirnya.. ngikutin si qky jd miss sleeping beaty nih... lg enak2nya tdur nih.. tw2 ad suara rame2 gt, n mba disebelah gw ngbangunin gw... waaah.. gw bingung donk ad apaan.. kacooo... ternyata mesin angkotnya tuh ada yb kebakar gt.. smpe udah ngluarin api gt.. spontan donk penumpangnya pd berebut turun... nah.. gw yg masih setengah sadar.. langsung panik + lemes..... hhuuuuuffff.... turun turun n turun.. akhirnya gw ganti angkot deh.. yg langsung nyampe gang rumah... ngeri euy... bnr2 ngeri... Thx Allah still give me a chance to live...


n hari ini....
ngecengin anak 2004 yg sekelas ma kita... n si moni jd korbannya... akakakakaa...
hehehehehee... so sweet jg ternyata..! parah emang nih tmn2 skls gw...

No comments: