Friday, May 4, 2007

maSa keciL

hohooohhoo.... puyeng ma SQL!! tugas yg bnr2 g jelas nih!!


dapet pe er dari si anak mami nih tentang cerita masa kecil..


masa kecil aku??? huaaaaaaaaaaaahahahahaa.... bandel bgd! seringnya nyusahin org.. ky ny mpe skrg jg slalu nyusahin org d..
oh iya saudara saudara... sekedar info.. wktu kecil tuh aku keling bgt.. tp untungnya g kebawa2 mpe skrg... heehehheee.. g tw d gmn ceritanya.
ceritanya g beda jauh lah ma si anak mami ini.. kynya dr kecil tuh gw mank tomboy bgt d, selalu aja maen ma cowo.. maen2an cowo, ya maen gundu lah, layangan.. ampe ngejar2 layangan pun gw g pernah ketinggalan... *hahahhaaa sambil nostalgila* trus lg, dlu tuh gw orgnya keras kepala bgt, apa yg gw mau ya gw harus punya.. makanya.. klo pergi2, bonyok tuh paling males ngajak gw.. coz gw pasti bakal bikin onar. *poor huda*


sewaktu TK.. gw kan paling g bs jauh dr nyokap tuh.. nah.. pernah nyokap tuh ninggalin gw.. beliau plg sebentar.. pas istirahat.. kok gw g ngliat nyokap yah.. udah celingak celinguk, tp g nemu jg my lovely mother... akhirnya... g tw dpt pikiran dr mana.. yap!! gw kabur dr TK..!! en dikejar2 ma guru TK gw.. *nyusahin bgt c murid ky gw*


trus lg.. yg ini.. adegan manjat pohon.. ini yg sering bgt gw kerjain abis plg skul.. gw tuh dr dlu mana pernah tdr siang... *hahahhaha anak bandel* klo mo nyari gw dmn... ada di atas pohon tetangga gw..!! ngpain y gw di atas pohon gt.. tp klo mslh manjat memanjat ampe skrg c msh sering gw lakukan.. :)) yg paling parah tuh.. masuk taman mini manjat temboknya... :)) ajaran sesatnya si BeEp tuh!! bukan krna g punya duid bwt masuk saudara saudara.. tp qt cm pgn pnya kenangan lucu yg bs diceritain aja gt.. Tp gw jd pnya utang nih ma taman mini.. hrs gw bayar klo ksana lg.. akakakkaa...


trus... apa lg ya?? gw pernah kejatohan gunting.. g nyadar gt klo ada gunting jatoh di kaki gw.. nyadarnya pas kaki gw tiba2 udah berdarah... gw jg pernah ilang pas lg jalan2 waktu TK... pokoknya masa kecil gw bnr2 nyusahin org d...


maap ya bwt smua org yg pernah aku bwt susah.. ampe skrg bahkan.. :D


dah ah postingnya gni aja... otak gw masih puyenk ngutak atik SQL nih.. hiks...!!

3 comments:

Anonymous said...

mommyyyyyyyyyy..
hwahaha jadi jugak pe ernyah,,
oh iyakk,, waktu tk jg aku dtungguin ama mama,, kalo mama ga ada nangis2 bombay deh,, hihi malu2in padahal preman,, rebutan ayunan ama temen co mpe dia nangis,, tapi dtinggal mama akunya yg nangis,, dodol sangatt...
ternyata aku bukanlah 1-1nya balita yg menghawatirkan yahh :))
lopz u mommy...

Uthie said...

hohohoho...
mommy?? anak sayah dong jadinya?
ogah! ogah!

mozha said...

uthie: hahaahha.. iyah ya.. si uthie jd emak gw... akaakkakakak...