Friday, April 6, 2007

hp quw error euy..

well.. setelah memutuskan untuk posting ngga, posting-ngga.. akhirnya posting jg deh..


kmrn hp gw hang.. seharian g bs diapa2in,, idup c idup, tp mencet ini-itu lemodnya minta ampun..#:-S
sepertinya something troble ma memorynya... tmn2 gw pd sms tp g nyampe smua.. pdhal itu sms nya urgent..! *duww.. sorry yah bwt puji n selvi*

eh tiba2 gw teringat ma tukang servis hp sejati gw.. yg g lain adalah m***** gw.. akhinya berinisiatip bwt sms dy n nanyain... ;)) untunglah dy msh berbaik hati mw ngbenerin setelah bernego dg permintaan2 dy ... :-SS


akhirnya.. malemnya hp gw sembuh jg.. tp ya harus di format ulang.. so.. i lost all of my data.. beratus2 no hp org2 ilang smua niy.. y gpp lah.. yg penting hp gw sembuh lg..
bwt tukang servis sejati quw.. thx bgt yah.. maap.. smlm g maksut bgtu ko...


..........................


well.. uts masih akan terus berlangsung sampe jumat dpn.. smoga uts kuw berjalan lancar d.. [-O<

6 comments:

Anonymous said...

oke. sekarang mulai pegang sapu selagi HP error.. *baca testi ~ :-"

Uthie said...

ihiiiiiiyyy...
hapenya dibenerin sm m***** ni yeee...
udah! trima balik ajah huda!
sapa tau udah brubah... =p

Anonymous said...

turut brduka cita :p

Nieke,, said...

waw, kayanyanya seru juga yahhh punya m***** bisa jadi "service hp sejati". heuheuheu xD

mozha said...

@nisa: wekekekekek..

@utie: balik? hmmm...

@biela: huhuhuhuuuu....

@nieke: iyah.. seru bgd.. jd gretongan, g perlu ngluarin duid.. :D

Anonymous said...

ciee. ehem ehem.. langganan nih..
hahaha..
dah berapa kali dibenerin tuh? dan berapa kali pulak diajak jalan sbg imbalannya? wakakakakka