Monday, March 5, 2007

never again....

hmmmm...

gw lg males posting nih...

tp ad yg perlu diceritain jg d..

ttg si mantan...


yup...!! he come back again into my life setelah bbrpa saat menghilang... kaget jg c tiba mlm mggu kmrn dy nlp.. gw mah biasa2 aj nanggepinnya.. kan ud bertekad bwt g kecebur dlm lubang yg sama lg.. eh.. dy trnyata msh meminta jwaban atas pertanyaannya ngajak gw balik... gw pikir itu g penting bgt.. secara... udah lama jg he ask me for that.. ap yg ad dpkiran gw mah dy ky gt g sungguh2.. y udah.. gw mah g gitu nanggepin..

yg paling dalem.. wktu dy nanyain

"si ratu masih ma a***-nya? (secara nama mantan gw itu sama ma nama conya ratu)."
"iya masih.."
"enak y bs awet.."
"y bs lah.. klo dua2nya sling percaya, sling jaga, sling setia" (jwban refleks gw)

truz dy jd diem gt... kesindir x ya... (dlm hati c gw seneng)

y udah.. pmbicaraan mlm itu terputus krn hpny lowbat..

eh ternyata.... smlm dy nlp lg... wadduh.. knp jd seneng nlp gw lg y tu org..
dy tw snin kmrn gw nomat.. kaget gw.. sumpah kaget.. ktnya dy ngikutin gw,, bnarkah? kok gw g nyadar y ad yg ngikutin.. hiiiiy.. jd serem... ah.. masa bodo lah.. egp!!

trus endingnya dy minta maaf ud nyakitin gw.... *basbang c* kmrn kmana aj ya!!

song of d day gw balik lg k never againnya justin d..

" common sense know that u're not good enough for me.. n all u had to do.. was apologize.. u didn't say u're sorry.. i dont understand.. u dont care that u hurt me.. n now i'm half a man.. that i used to be when it was u n me.. u didn't love me enough.. my heart may never mend.. n u never get to love me... again.... "

6 comments:

caNi said...

Wah,,,, da cowok mang kadang perlu disadarkan bahwa kita para cwek punya kedeudukan yg sama dalam memutuskan pilhan apa dan siapa yg terbaik bt kita,,,,


maju terus da Pantang mundur.....

GaW said...

salah yah mantan minta balikan? hehehehe

btw nunggu apa lagi cari cwo napa sih! biar ga diganggu lagi ama abang A*********

Anonymous said...

Duuuhh....

Mantan minta balikan lagi? kenapa alesannya? akhirnya dia sadar dah sia-siain kesempatan toh, bilang sama dia aja neng, mending cari cewek lain tuk buktiin kalo dia setia. bukan begtu?

Si A**** tuh jangan2 BIN ato FBI, pake acara spy segala, spionase dah lewat kali. DAH GA JAMAN

kembali ke laptop...

dik mending buka hati buat orang lain, masih banyak kok cowok, tapi inget juga mesti hati2 maen hati/perasaan.

nih mas anonymous mw promosiin diri, kena pajak iklan ga ya?
biar jelek gini juga setia kok.
Puasss Puaaasss? *tuyul, eh tukul style*

mozha said...

hmmm... ya,, ya,, ya,, dipertimbangkan bwt buka hati d..

hayo.. sapa yg mw daftar??

10 org pendaftar pertama dapet hadiah cantik loh... ^^

Uthie said...

huda! aku daptar yah!

...
...

eh nda jadi. kamu teh cewe yah? kiarin cowo. sayah kan masi demen cowo n ga suka sesama =p

*manusia gubluk*

Anonymous said...

Mas Anomymous siap daftar nih...!!!

Formulirnya ngambil dimana dek?
Oh, i c pasti ngambil di hati adek kan?

Ada tes kelayakan ga? macem Fit and Proper Test gitu.

Vote Me...
"Mas anonymous for Nurrul Boy Friend"

sapa mw jd tim sukses ku? hahahahaaa...