Saturday, March 17, 2007

maRi berNyanyi dan beRnarsis ria..

guys... pengalaman pertama gw nyanyi didepan org banyak nih... sblmnya.. gw g bakal mw n g bakal berani bwt tampil keq gni... sepertiny dah banyak kemajuan dr diri gw nih... nyanyiny g jelas gt.. lagu ap aj yg kita bs yg bandnya jg bs.. hueeheheehehee... mpe ni suara abis euy.. cuex aj nyanyi gt.. dr lagu jadul, lagu skrg,, hayu ajah... tp kasian kaki gw euy.. hari ini kan kostumny hrs pake kemeja+rok+high heels,, oooh men....!! kebayang g c gmn gw.. jarang2 gw berpenampilan keq gini,, klo cuma pke kmja+rok aj c ud biasa,, tp hari ini.. bwedeh.. beda.. beda bgt.. coz pake make up pula!!
#:-S (sbnrny c dah biasa jg.. tp kan saat2 tertentu aja)
....................

duh... pas berangkat ribed bener... gw naek ojeg.. ayah gw gag bs nganterin... huhuhuhu... trus pas nyampe.. gw harus jalan muter pula.. eh.. ktmu ma tmn skls gw.. si yan dan dewa.. hiks..hiks..hikss... diledek ma mereka... mana gw jalan terseok-seok lg.. krna g biasa pake high heels gni.. sakit bo.. dah pake rok+high heels.. tp ttp aj jalan gw perkasa.. jalan cepet... =)) (tp untungnya g smpe ngangkat rok :D) ooh men... kasian kaki gw hari ini... selaen betis yg bekonde.. jempol kaki gw jg sakit... hiks...!! kyny harus terbiasa pake keq gt nih bwt PPL ntar... g kebayang tiap hari pake bgtuan...!! enakan pake spatu kets!! bis gw kan identik ma metal... heheheheee... duh.. padusnya pd gokil2 dah.. banci tampil smua...! *piss men*
seharian full bernyanyi n bernarsis ria.. hueeeehehehee.. jd iri.. pgn cepet2 di wisuda jg...!! hiks..!!

pulang2... kaki gw berendem air hangat.. hoooooo... enaknya... rileks bo..

3 comments:

Anonymous said...

waktu itu aku ngasih persembahannya angklung :D

Anonymous said...

mnding drimu daripada aku..
aku seumur idup g prnh pake rok slain skul, hihihi..
atuh Mba klo g biasa pke high heels, bertahap atuh..Pake yg heelsnya tipiis dulu, heeh *manknya aku apa xp

Uthie said...

qiqiqiqiqiqi...

PSM yah? sm kayak kembar sialkuw...
bsk tgl 24 nyinden tuw *ga rela bilang mentas*

pake rok? nothing!! jeans belel 4eva! kemaren ajah jeans paporitkuw sobek, cuek ajah.

yeah, sneakers rulez!