Tuesday, March 13, 2007

finally.. kebuka jg ni postinganna... busset dah.. lama bgd connectnya...

huuuffffffffff.... still feeling guilty k someone... :( sorry... really really sorry........
________________________________________________

td lomba.. hufff... sbnrny g konsen bgd c.. dr kmrn2 mw bljr tp g konsen bcoz dis problem.. :(
maaap yaaaah...
kmrn jg.. bis latihan paduan suara bwt wisuda mpe sore.. plg2 nyuci poto bwt lomba.. duuh.. knp gw ngrasa time's running so fast... plg krmh jam8an gt.. langsung tepar,, yup.. badan gw panas lg.... akhirna bis shalat gw langsung tdr krn takut bsk gw g bs berangkat k untar,,

.........

pas bangun.. kesiangan pulak!! gw lupa minta bangunin pagi2...! stlah kerepotan nyari ini itu n nyiapin bwt berangkat.. gw lupa.. HP gw.. iyah.. HP gw dmana kberadaannya... ya ampyun.. tnyta kedua hp gw masih tersimpan rapih ddlm tas yg kmrn gw pake.. silent pula.. pas gw temuin.. banyak bgd misscall n sms.. didua2na.. duuuh.. maap bgd y skli lg bwt yg pd nlp n sms smlm...

akhirna jam 7 lwt 5 gw smpe jg di kampus.. janjian ma anak2 berangkat k untar... mank dasar y.. jam karet ttp berlaku tuh.. janjian jam 7 tp jam8 br berangkat dr kampus... hufff. mana jauh pulak.. dr timur k barat gituh..

jam 9 lwt nympe sana.. hhhh.. lg2 dg penuh perjuangan noh..! dah rame... lgsg registrasi.. trus poto2.. wedeh.. down men!! ngliat anak2 kampus laen...!! secara kita bs dibilang asal ikut aj nih.. g bnr2 niat.. tp akhirna gw n anak2 jd tertantang bwt bnran bljr dr skrg biar klo ad lomba lg jd g keteteran keq gni.. pas lg techmet tambah jiper kita,, coz peserta yg laen ntu pd bljr smua.. mana bukuna tebel2 n english pula..!! duuh.. gw dah g niat d tuh bwt bljr.. tambah jiper.. sumpah.. tp untungna jiperna bs diatasin gara2 kk kls gw.. bwedeh.. busett.. lucu bet.. g penting gt mnurut gw.. dy ngajakin ngobrol manajer teamna qt yg macem2... smpe ad g bole pacaran gt yg gw dgr.. gw ma si ita mah ngakak ajah.. malu euy..! g penting bgd..

akhirna tiba jg jam11.. wktuna individual test.. nah .. kita dibagiin soal d t uh.. tp di undi dlu.. kdptan soal a,b ato c.. jd soal a,b ma c tuh beda2 materi soalna.. mati d.. klo gw kdptan materi yg blm sama skali gw plajarin dkmpus gmn?? dahlah pasrah aj.. kt si ipunk ikhtiar aj.. hohoho.. anak2 error emank!! akhirna gw dpt soal c.. dan ntu isina.... cost accounting...hohohoh... gw baru dpt smt ini.. emank c wktu d smk dah dpt.. tp beda bo.. ini ad unit equivalent na.. n gw blm ngarti.. mana itungan smua lg... akhirna.. dg sotoyna.. gw krjain y yg bs gw itung2 n nemu hasilna.. = parah!!! trus jg soal2 advance kluar.. n gw g pljarin ntu.. jd seingetny gw wktu di smk aj dah....eh.. soal Accounting Information System jg nongol tnyata.. pdahal d proposal yg kita terima, g ad materi SIA.. dah.. sesi lomba hr ini berakhir g tw gmn...

bsk masih terus berjuang.. bsk giliran jawab soal bareng team,, doain aj yah.. biar bs.. [-O<tp g berharap menank d... untar juara nasional akuntansi thn lalu euy...!! ui n stan aj kalah...!!

4 comments:

finkz said...

gut lak ya bwt besok! ;)

GaW said...

PTN skarang mah jgn dibanding2in...

dah beda jaman....

Anonymous said...

hehehehe... semoga menang deh walaupun gak berharap menang :)

Anonymous said...

yang bener STAN Kalah???

perlu diinvestigasi nih.
kalopun bener, fair ga?

eh, ga boleh buruk sangka deh.
kok aku belain STAN y, sapa tau ada anak stan mampir disini, heheheeee...

Oh, ya STAN itu kayaknya the best deh... seandainya aku bs kuliah disono. Hikssss....

Btw wish you be the best deh