Saturday, March 10, 2007

bookfair

hmmm... hr ini akhirnya gw k bookfair jg di senayan!!

tdny mw jumat kmrn rame2 ma anak2 kampus.. tp krna gw plg dluan, akhirny g tw d jd ato g..

awalny c g ad niatan ksana hr ini.. abis sapa jg yg mw gw ajak jalan ksana.. eh pas siang.. ade gw plg ma tmn2nya krmh.. tiba2 dy blg mw k bookfair.. yowes.. tanpa pikir panjang, gw ikut aja... baru x ini gw jln ma ade gw n tmn2nya.. mana mereka berseragam pula!! serasa gw ikut2an masih sma dah!! :))

pas nyampe sana udah ashar.. akhirnya lgsg shlat dlu.. weleh weleh... wudhuny kaya ngantri naek wahana di dufan..!! sumpe.. penuh bet..!! eh pas gw biz wudhu.. ternyata ada tmn gw lg ngantri.. ternyata... mereka ksana hr ini jg toh.. rame d tuh.. ada si nini, pare, mpo nise, ma mba nurhay.. tp gw g jalan bareng mereka,, gw ttp ikut ade gw.. secara mank dr rmh jalan bareng, klo plg sndiri2 kan ntar pd bingung..

duh aduh.. mank gw g boleh bawa duid banyak2 klo kmana2 yah!! klo prgi kmana2 harusny gw tuh pake kacamata hitam biar kagak kegoda beli ini itu.. ini banyakan kepengennya.. akhirny perjalanan k bookfair gw blanja banyak bgd dah.. harusnya tu duid bwt kepentingan yg laen, gw pake bwt blanja dah!! dasar error!! akhinya gw dapet 3 kerudung, 1 Al-Qur'an kecil (niat mw ngasi k org dr dulu), ma 2 buku... waduh.. disana gw banyak bgt ktmu anak2 UNJ!! terutama kk kls gw..!! eh td ktmu jg ma mba Asma Nadia loh.. :))
udah mw penutupan, ternyata rame bgd bo'!! apalagi bsk yah? ada izzis katany c.. yah.. intinya bookfair thn ini g klewat lah.. skrg.. cape d...

4 comments:

Anonymous said...

waaaahh!! ada Izzis?? n_n sayang ndak di Jakarta. hahahaha.....

GaW said...

duh tambah parah aja ih..
*maksudnya aku*

Anonymous said...

naluri ibu2nya keluar dah..
belanja banyaakk
hehehe :p

Nieke,, said...

hah? ketemu Asma Nadia?? mauuu.. kamu sihhh, coba kmarin2 ngajakin saya xP