Tuesday, February 27, 2007

terOwoNgan cAssabLanca

penasaran ma nih film.. akhirny kmrn gw memutuskan untuk ngbela2in nonton... yeah.. kluar kampus jam 12 lwt, g bakal mgkn ntn yg jam pertama.. nympe Arion.. eh.. dah penuh.. ternyata tiket yg jam kdua jg dah abis.. ya udah.. masa bodo.. nekat.. nonton yg jam ketiga.. it's mean 17.45 baru mulai.. yeah.. nonton cuma berduaan ma si qky, huhh.. tmn2 yg laen gw ajakin pd kagak mw.. sebel deh.. [-) eh pas pgn bli tiket.. si ita sms.. dy mw ikut jg ternyata.. y udah d.. nonton bertiga..

hayah... gw dah disana dr jam1.. smentara nonton jam 5.45.. kemanakah dirikuw menunggu selama ituw...? hahaha... untung gw ma si qky, dy mah mw2 aj kmana jg.. akhirny slsai ngantri bli tiket.. qt shlt.. biz ntuh makan... hahaahha.. makan besar gw kmrn... mkn d KFC krna si manusia pecinta salad ntuh pgn makan salad yg gocengan... heran dah..!! 2 ce makan porsi 4 org! eheehe... qt manusia pecinta makan..!! bli combo yg ayamnya 2 + salad + spagheti.. hahahaha... :D kelaperan apa maruk yah!! sumpah.. klo gw mah laper bgd.. coz baru nyadar.. hr minggu kmrn gw kagak makan euy..!! dudul!! di KFC nympe 3.30.. kmana lg kah kita selama itu...? shlt ashar.. biz ntu muter2 g jelas...

y udah deh.. bukanny ngerjain tugas.. pdhal tugas setumpuk bwt dikerjain... ini malah kelayapan g jelas..!!

huh.. kecewa.. di poster tuh pelem kynya seru... tp pas nonton ternyata pelemnya vulgar...!! kagak serem...

sereman jarum pentul merah gw... hueheheheee =))

.......

mlm2... kgak bs tidur lg.. dgrin mp3 smbil ng-game pke hp ade gw.. jam 12an kok ky ad bunyi2 apa gt ya.. kagak sadar.. ternyata hp gw bunyi.. eh.. g twnya si gaw yg nlp... duh gaw.. ituh ujian bwt kamuh.. jgn berpikir yg macem2 yah mas..!! lebih teliti n hati2 ma barang sendiri dunk... :P

.......

td pagi... gw ampir aj telat kul lg.. hehhee.. ternyata dosennya kgak ada.. #:-S gw udah buru2 jg...

yasuwlah..

minggu2 ini jd minggu sibuk niy... sbtu bsk ad pembekalan BEMF... hayah... cuapeeeeee......

2 comments:

Anonymous said...

kalau nisa nilai sih, filmnya tuh ngandelin suara aja deh buat ngaget-ngagetin. lagipula keknya ga penting banget orang ML kok diliatin *walupun tetep aja disensor*. rekayasa hantunya juga keliatan banget kalau itu rekayasa. hohoh.

Anonymous said...

mas anonymous back again....

kenapa ya tiap ada film indonesia baru mesti ada adegan vulgar, film honor vulgar, film remaja lebih2, komersialisasi dalam film, tapi herannya banyak yg suka loh.

Yah... film indonesia bakal suram lagi, kayak taon 90an, waktu ntu kan booming film vulgar, sekarang juga bakal ikut2an mulai muncul film kayak gitu, begitulah kalo kreatifitas dah mentok, ide vulgarpun dijual....
katanya sineas muda kreatif, kreatif dari hongkong

Btw, enak ya bisa nonton film hiksss.... disampit ga ada bioskop, sungguh teeeeerrrrpaaakkssaaa beli vcd bajakan, ssttt.... *ada petugas pajak ga?*