Thursday, January 18, 2007

what i want to be?

hmmmm... aku bingung.. jika kupikirkan akan menjadi apa aku ini...
masuk kampus yg notabene akan menjadi seorang pendidik.. tp.. sebenernya c tdk didasari keinginan dr dlm hati.. lbh tepatnya krn no choice lg wktu spmb.. PTN di jkt kan cuma ad 3, so, kampus q ini jd pilihan kedua, dan Alhamdulillah masuk, krn pilihanny jg cuma ada PENDIDIKAN AKUNTANSI.. tp klo dipikir2.. ga ada salahnya jg c jd guru, malah banyak keuntungannya jg,, yah,, secara bakal dpt 2 ijazah pas lulus nanti (klo lulus), mw jd guru yo wis, mw krja di perusahaan jg yo wis.. itu klbhan dr prodi q.. tp.. klo mw jd guru, melihat kemampuan q ky gini, aku g yakin bs.. guru itu kan contoh, teladan,, tp sifat q masih jauh dr kepribadian seorang guru.. (mank selama ini belajar apa aja ya dikampus!!)

entahlah.. yg aku tw.. aku msh blm pnya cukup keberanian untuk mengajar di dpn kelas.. waaaah,, apalagi murid2 yg bkl aku ajar nanti paling cuma beda berapa thn.. ga kebayang d.. karma pasti berlaku nih.. wktu di smk dulu sering ngecengin guru2 PPL, hiks.. ntar pasti dpt blsannya nih.. yup, kmbali lg ke "what i want to be?". seorang huda tuh mw jd apa c? sampe skrg msh ga kpkiran,, pgnnya c punya KAP sendiri.. (hahaha..) tp langkah menuju kesana masih jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh sekali...
1. masih harus dptin gelar SE dulu!! (gelarku nanti pas lulus SPd..) it's mean, harus kul 4 thn lg, krn ktnya skrg penyetaraan dr SPd ke SE ud g ada
2. harus dpt gelar Ak. jg..
3. it's mean.. ngabisin umur.. hehehehe.. ga jg c ya.. bljr itu kan smpe kpnpun..
4. banyak bgt godaannya..
5. ... 6 ... 7... dst.. selanjutnya terserah anda.. hahahaha...

bwt tmn2 smk q yg ud pd kerja,, qt bs joinan nih.. heheheh.. ingt khayalan qt wktu dulu.. ok pren..!! btw.. miss u all nih..

No comments: