Saturday, January 27, 2007

sad......

knp lg skrg?? baru jg td siang fun, tp skrg.... apa yg kulihat?! sakit!!! knp jg post-an yg kmrn ngbahas ttg dy?!! harusnya udah g ada lg dy dihati gw!!!!!!!!!!!
g sengaja liat fs cenya... eh.. yg terpampang foto mereka... knp harus ngliat itu?!!! mgkn ada baiknya jg c ngliat itu... jd gw g usah mikirin dy lg!!! lgan penting jg g c mikirin dy?!! kynya g penting bgt deh!!! udahlah... no more tears for him anymore.... klo udah BD, ya ttp BD aja!! g bakal bs berubah!!!



cinta begini

Aku bisa terima meski harus terluka
Karena ku terlalu mengenal hatimu
Aku telah merasa dari awal pertama
Kau takkan bisa lama berpaling darinya

Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…

Ku tak bisa terima…
Bila terus tak setia…
Menghianati dia…
Menduakan cinta…

Ternyata hatiku benar
Cintamu hanyalah sekedar tuk sementara
Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…

Akhirnya kita harus memilih satu yang pasti
Mana mungkin terus jalani cinta begini

Karena cinta tak akan ingkari
Takkan terbagi
Kembalilah pada dirinya
Biar ku yang mengalah
Aku terima…

3 comments:

BieLa said...

nasip kita sama, huhuhu
lam knal~

GaW said...

apa yg sama dek biela..?

Anonymous said...

ada deh gaw.. mau tauuuuuu ajah...