Friday, January 26, 2007

hhhmmm.. thAnKs ALLAH.. x)

Alhamdulillah... g disangka,, n g pernah nyangka.. slama ini gw udah underpreasure duluan ma nilai2 gw.. gw pikir bakal dpt jelek bgt.. krna mank gw g gt yakin ma uas kmrn wlwpun smua soal bs gw kerjain... Thanks Allah.. yup,, memang sebagai manusia, qt hrs tawakal setelah berusaha dan berdoa... kadang.. suka terpikir.. sering bgt gw ngeluh.. (seharusnya g blh gt!!) itu sama aj tandany gw g bersyukur y.. Ya Rabb.. maafkan diriku yg khilaf ini... gw bersyukur bgt, krna yg gw pikir nilai gw bakal turun jauh n g ada harapan tiga koma lagi, ternyata malah kebalikannya.. Alhamdulillah.. IP gw malah naek dr semester kmrn yg cuma 3.3... x)
jadi teringat masa 1 thn yg lalu.. saat gw msh jadi MABA,, yg seneng bgt dpt IP bagus.. wlwpun g setinggi tmn2 gw jg c yg smpe 3.9.. (bljarnya gmn yah?)ya! 1 th yg lalu..
kenangan itu... waktu dianter ma ssorg... hiks.. dan berbagi kebahagiaan itu bersama dirinya... truz malah jd motivasi jg bwt dy yg akhirny qt pny perjanjian kl smster dpn mw maen tinggi2an IP, terus yg IP ny lbh tinggi, blh minta ap aj smau dy.. heheeh... tp... maaf untuk dirinya... aku g bs memenuhi permintaanny itu.. abis... permintaannya terlalu berat c... yaaaah... knp jd inget itu lg?!... miss him?! so much!! but.. forget it!! dont let ur past destroy what comes tomorrow key!! x)
yaaah.. saat itu.. pertama x ny gw tw klo dy trnyata pny 1 pnyakit yg cukup parah.. n itu jg mengancam jiwany.. saat itu jg gw ngliat dy ksakitan.. gw pikir tadiny dy cuma bohong, tp tnyata bnr.. gw ngliat sndiri... arrrrrrrrggghhhhhhhhhh... can't describe more... so sad... dan saat dy lg ky gt, msh bs tersenyum k gw... hiks..hiks..hiks.. yaahh gw jd menumpahkan kesedihan gw disini.. memory yg g gampang bwt gw lupain.. smuanya.. wktu sedih, seneng, sakit.. smuanya...

yaah.. walau dy pernah menyakitiku.. tp aku telah memaafkannya.. walaupun kadang aku salah kpdnya... tp dy telah memberikan suatu makna pd kehidupanku.. dan aku bersyukur telah mengenal dy...

thanks God..
(maaf yah jd nyimpang ceritanya... abis.. jd keingetan.. hiks.. :( )

No comments: